Tuesday, July 04, 2006
bikin buku itu susah
ternyata bikin buku itu nggak segampang yang gue bayangkan sebelumnya
awalnya siy lancar2 aja tapi gue nggak pernah mempertimbangkan hal2 terburuk kaya kalo gue stuck dan nggak ada ide, belum lagi nggak ada mood untuk nulis, atau bahkan inspirasi yang kluar bukan pada waktu yang tepat kaya waktu gue lagi d toilet gitu...

dan sekarang...

setelah buku gue jadi gue malah makin kesusahan
susah nyari penerbit yang cocok
susah untuk ngubungin mereka
bahkan mau nerbitin secara independent aja gue kesusahan
susah untuk ngumpulin modal yang lumayan dan juga susah nyari orang yang siap ngemodalin

lalu gue mulai mempertanyakan kenapa segala hal dalam hidup gue dibikin susah?
love life...,
carier...,
family...,
finance...,
everything in me feel so hard for my self
posted by senny d'ordinary @ 2:11 AM  
3 Comments:
  • At July 20, 2006 6:18 AM, Anonymous Anonymous said…

    ayo... tetap semangat dong...
    emang utk mencapai sesuatu itu gak selamanya segampang yg kita bayangkan. Tapi... biasanya akan terasa lebih puas lho kalo sesuatu itu kita peroleh dgn penuh perjuangan daripada yg kita peroleh tanpa perjuangan :) Dimana ada kemauan, disitu ada jalan :) maaf ya klo aku sok tau :D

    Tetap nulis ya..!! ntar kasih tau judul bukunya, mudah2an aku bisa masuk 100 pembeli pertama :)

     
  • At July 29, 2006 1:28 AM, Blogger senny d'ordinary said…

    nggak usah jadi 100 pembeli pertama tapi msk dlm list org yg dpt buku gua gratisan.
    paling rajin isi comment soalna!!!!
    huehee..., thx a lot y!

     
  • At July 29, 2006 10:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    gratis?! wah... gak bakalan nolak hehehe...

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates