Sunday, July 09, 2006
pasir
aku ingin menjadi satu butir pasir di padang pasir
karena meskipun aku kecil dan diinjak-injak, aku memiliki banyak teman
banyak sahabat yang menemaniku
berjuang bersama-sama menghadapi injakan manusia

tapi...

adakah yang mengingatku ketika aku pergi?
adakah yang akan kehilangan aku ketika aku terbang jauh terhempas oleh angin malam yang begitu kejam memisahkan aku dengan yang lainnya?

arrggghhh..., percuma saja aku hidup dengan banyak teman jika aku tidak pernah meninggalkan jejak d hati teman-temanku
posted by senny d'ordinary @ 5:34 AM  
2 Comments:
  • At July 09, 2006 10:48 PM, Anonymous Anonymous said…

    jangan suka main pasir, banyak cacingnya
    jangan suka main pasir, banyak kumannya
    begitu kata emak,

     
  • At July 20, 2006 6:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    Pasir... percayalah... akan banyak yg merindukanmu, meskipun sebagian besar malu utk mengatakannya langsung kepadamu :)

    Kalau engkau terbang dan terdampar di suatu tempat, yakinlah akan banyak yg bersedia menjadi temanmu di sana...

    Kalau engkau terbang dan terdampar di suatu tempat, sering2 berkirim e-mail ya... atau minimal nge-buzz di YM :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates