Saturday, August 05, 2006
jejak
kamu telah berjalan di lorong hatiku
melihat-lihat setiap sudut hatiku hingga akhirnya kamu memilih satu ruang
kamu memutuskan untuk tinggal dalam ruang hati itu, lalu kamu meninggalkan begitu banyak kenangan di dalam ruang itu

lalu, pada satu titik kamu merasa bosan
kamu pergi meninggalkan ruang hatiku dan bahkan meninggalkan segala sudut tubuhku
kamu pergi dan meninggalkan jejak

jejak yang tidak akan pernah bisa kuhapus

selamat tinggal...,
sulit untukku melupakanmu
tapi aku tahu perpisahan adalah jalan yang terbaik
kamu sendiri yang memutuskan untuk meninggalkanku
menyisakan dokumentasi tentang kita dan juga jejak
aku tidak mau kamu kembali
karena kamu hanyalah sebuah virus dalam hidupku

biarlah jejak itu selalu ada tanpa ada kamu yang nyata
kamu...
aku...
memang tidak pernah ditakdirkan untuk hidup bersama

perpisahan adalah yang terbaik

aku tidak mau kamu
tapi izinkan aku menyimpan jejakmu
di sini,
di ruang hatiku

teruntuk kamu, sang peninggal jejak
posted by senny d'ordinary @ 2:30 AM  
1 Comments:
  • At August 06, 2006 8:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    aku gak mau comment banyak ah, aku kan bukan SANG PENINGGAL JEJAK itu hehehe...

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates