Tuesday, August 01, 2006
surat rekomendasi
tadi gua cek email, lupa kalo April kemaren gua ngirim cerpen ke suatu majalah terus dia bilang klo cerpen gua ini menunjukkan kemajuan yang pesat banget dalam bidang tulis menulis (ini cerpen kedua yang gua kirim) dan dia melihat ada peluang buat gua menjadi penulis hebat tapi sayangnya gua salah kirim cerpen ke majalah.
harusnya cerpen itu gua kirim ke majalah dewasa dan orang dari majalah yang gua kirimin itu ngasih gua surat rekomendasi buat ngirim cerpen itu ke majalah Chic atau Femina atau apalah..

Hmm..., what do u think?
gua masih belum yakin untuk ngelakuin itu.
harus, ya?
kalo kalian jadi gua gimana?
posted by senny d'ordinary @ 1:46 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates