Saturday, July 29, 2006
blog gua nggak penting
ada yang sms gua dan bilang klo blog gua ini nggak penting. untuk klarifikasi aja, ya( udah kaya artis):
pertama, gua kan bikin blog dgn tujuan dasar sebagai pelarian dari dunia nyata jadi nggak masalah ada yang mau baca atau nggak.
kedua, kalo menurut orang blog gua ini nggak penting, then nggak usah dibuka donk! susah amet!
ketiga, klo menurut kalian blog gua penting nggak siy?
posted by senny d'ordinary @ 1:21 AM  
1 Comments:
  • At July 29, 2006 11:25 PM, Anonymous w@hyu said…

    hm... penting gak penting itu menurutku sifatnya subyektif.
    sesuatu yg buat seseorang gak penting, bisa jadi buat org lain penting.
    sama dgn blog ini. mungkin bagi 1 ato 2 org gak penting, tapi bagi banyak orang... penting buanget..!!

    tetep semangat ngisi blognya yak!! aku semangat tuh baca blogmu tanpa satu postingan pun yg terlewat hehehe...

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates