Tuesday, July 18, 2006
Makhluk Yang Tidak Boleh Disebut Namanya
Dia hanyalah seorang manusia biasa. Dia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya. Dia adalah seorang cowok yang tidak boleh disebut namanya.
Awalnya gue cuma mau kenal sama dia, lalu hubungan kita semakin dekat dan menjadi sahabat. Sahabat dalam arti yang sebenarnya karena gue jarang banget punya sahabat. Tapi lalu perasaan itu muncul. PErasaan yang harusnya tidak pernah ada di hati gue ini.
DAMN!!!!
Kenapa cinta nggak pernah bisa dikompromiin?
Lalu yang gue tahu selanjutnya, dia juga merasakan hal yang sama. KIta jadian dan kita having relationship selama 2 tahun.
Selama hidup gue, dialah satu-satunya orang yang bisa menerbangkan gue. MEmbawa gue ke langit ke tujuh, membuat gue merasa seperti di surga, tapi pada akhirnya dia menjatuhkan gue ke lapisan tanah terdalam.
Gue terluka dan sulit sekali untuk bangun tapi kekuatan dari temen2 yang selalu dengan tulus ada di sisi gue dan juga janji gue kepada Alm. V membuat gue hidup semakin baik.
Tapi...
Gue nggak bisa ngelak kalo gue nggak bisa ngelupain dia. MAsih ada sedikit cinta yang tersisa di hati kecil gue. Cinta yang nggak bakalan hilang tapi juga nggak bakalan pernah mau gue miliki karena cintanya adalah racun.

Oh ya, gue mulai suggest menyebut dia sebagai makhluk yang tidak boleh disebut namanya karena:
  1. temen2 gue pasti bakalan menjudge gue kalo sebenernya gue itu masih sayang ama dia sebesar yang dulu
  2. bakalan menimbulkan reaksi2 dari diri gue secara pribadi seperti: galau syndrom secara mendadak, sedih, marah, kesal, dan berakhir pada pecahan kaca yang kutonjok dengan tangan kosong
posted by senny d'ordinary @ 8:26 PM  
3 Comments:
  • At July 20, 2006 6:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    "Kenapa cinta nggak pernah bisa dikompromiin?"
    mungkin karena ia bertahta di hati, sedangkan hati itu sering bekerja tanpa bisa dikontrol oleh otak... gak nyambung ya?! hehehe maaf deh...

    Btw kalo boleh, aku ingin memasukkan blog-mu di link blog-ku shg aku tdk lupa utk mengaksesnya :)

     
  • At July 22, 2006 7:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    "kenapa cinta nggak pernah bisa dikompromiin?"

    karena cinta itu datang tak dijemput pulang tak diantar.

     
  • At July 27, 2006 9:24 AM, Blogger bodhi said…

    "kenapa cinta nggak pernah bisa dikompromiin?"
    jawaban gw sen, NGAPAIN JUGA KAYAK GITU DIPIKIRIN?

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates