Tuesday, July 18, 2006
What A Great Day
Yippie...,
Officially, today is my day. Today is the best day in thisa year, I think.

Sebenarnya hari dimulai dair sesuatu yang biasa. Bangun jam 10 dan gue baru nyadar klo hari ini gue ada janji jam 11.30 sama temen gue. Mandi secepat mungkin, terus pergi ke kampus.
Sampe di kampus gue lihat2 nilai gue and
SURPRISE...
setelah ditotal2, IP gue 3.5
Sumpah! gue nggak nyangka banget. Seorang gue dapet IP 3.5 kayanya mukjizat deh atau mungkin dosennya salah meriksa.
huehee..., dan hari ini makin hebat ketika gue dapet kreditan dari beberapa orang tentang rambut baru gue.
posted by senny d'ordinary @ 8:15 PM  
1 Comments:
  • At July 20, 2006 6:48 AM, Anonymous Anonymous said…

    wow.. hebat..!! selamat ya...
    meskipun aku bukan siapa2, aku ikut senang ketika engkau bercerita bhw engkau sudah bisa tersenyum setelah beberapa waktu yg lalu hari2mu hanya diisi dgn kesedihan...

    Ayo... kamu bisa..!!

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates