Saturday, July 29, 2006
bintang selingkuh
semalam langit polos banget, sepi tanpa bintang yang menghiasi
bintang kemana ya?
kok dia nggak datang untuk menemani malamku padahal dia sudah berjanji untuk selalu setia menemaniku setiap malamnya
bintang selingkuh!
pasti dia ketemuan sama cewek lain terus nemenin cewek itu semalaman

bintang jahat!
padahal aku rela mengorbankan waktu tidurku hanya untuk menunggunya

bintang jahat!!!!
dia sama aja kaya tukang selingkuh yang keliaran di luaran sana

aku benci bintang!
aku benci perselingkuhan!
posted by senny d'ordinary @ 12:41 AM  
1 Comments:
  • At July 29, 2006 11:14 PM, Anonymous w@hyu said…

    bintang gak selingkuh koq... tadi pas dia mau menemuimu, tanpa sengaja dia menabrakku di jalan. Gak terlalu parah sih tapi tetap harus ditanganin oleh dokter. karena dia baik, dia mengantarku ke dokter. setelah itu dia blg mau menemuimu tapi mungkin keburu pagi shg kamu gak melihatnya. Tuh, dia masih nongkrong di atas meskipun kamu gak bisa melihatnya krn sinar matahari mengalahkan sinarnya.
    dia tetap setia koq... hehehe...

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates