Saturday, July 29, 2006
I'm back
seneng banget bisa balik berkutat dgn dunia maya setelah lebih dr seminggu gua menghilang dari peredaran krn periklanan sialan itu.
nggak ada dunia maya membosankan banget, sumpah! nggak ada lagi pelarian dari dunia nyata yang kadang bikin gue susah.
sekarang gue menyatakan diri kembali dalam peredaran dunia maya meskipun nggak bakalan bisa sesering dulu lagi.

ladies and gentleman... I'M BACK...!!!
posted by senny d'ordinary @ 12:20 AM  
1 Comments:
  • At July 29, 2006 11:05 PM, Anonymous w@hyu said…

    Selamat datang kembali..!!
    iya tuh, bbrp kali aku main ke sini tapi gak pernah update :)

    met nulis lagi ya... aku suka banget baca tulisan2mu :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates