Tuesday, August 01, 2006
All I Want Is...
cinta,
aku nggak akan pernah minta kamu untuk...
memberiku seribu tangkai bunga
membawakanku bulan dan bintang
membuatkanku puisi
membawaku pergi keliling dunia
menjadi orang pertama yang bilang 'Selamat Pagi'
selalu ada di dekatku
menelepon atau mengirimiku sms 5 kali sehari

cinta,
aku cuma mau sesuatu yang sederhana
aku cuma mau kamu tahu, mengerti, dan menerima
kalau aku...

seringkali aku baru bisa tidur lewat jam 1 pagi sehingga aku baru bangun jam 10 pagi
aku lebih suka tidur dengan lampu menyala
kadang aku ingin kamu mengajakku keluar hanya untuk ngopi, makan nasi goreng, atau melihat bintang
aku suka kalo kamu meneleponku skali saja meski hanya 5 menit
aku suka sekali donat J.Co dengan taburan almond di atasnya
kadang aku butuh 1 shoot Jack D atau Chivas hanya untuk menghilangkan kepenatanku
aku sedang berusaha menjauhkan diri dari Marlboro MEnthol
aku terkadang lebih suka berada di komputer untuk main games, mengetik, internetan daripada berada di dunia nyata
sebagian duniaku adalah menulis dan aku akan rapuh jika sehari saja aku tidak bisa menulis

apakah itu semua sulit untukmu?
jika tidak, kenapa sulit sekali untuk menemukanmu... cinta?
posted by senny d'ordinary @ 1:33 AM  
2 Comments:
  • At August 01, 2006 7:02 AM, Anonymous Anonymous said…

    sabar... dia akan datang koq... dia cuman sedang menguji kesabaranmu, padahal dia juga sangat ingin menemuimu...

     
  • At August 18, 2006 10:07 AM, Blogger bebex said…

    huaaaaaaaa.....
    bebex juga sedang mencari cinta..
    tapi kayanya cintanya lagi ngumpet,soalna tadi pas beli J.Co belom bayar alias ngutang..wakakak!

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates