Tuesday, August 01, 2006
orang gila
kemaren, waktu gua jalan dari parkiran menuju sebuah gedung yang lumayan jauh untuk bekerja ada orang gila yang berteriak2. Nggak jelas apa yang sebenernya terjadi tapi kayanya dia marah sama seorang ibu dengan 3 anak cewek. dia bilang heh, anak lo nggak bisa dididik ya?

btw, it makes me think
kalo someday gua punya anak gua bakalan bisa ngedidik anak gua nggak, ya?
terus terang gua ngerasa kalo gua ini nggak bakal bisa jadi calon ibu dan istri yang baik secara gua nggak bisa masak, gua juga bakalan milih untuk berkarier daripada jadi ibu rumah tangga jadi apa bisa gua ngedidik anak gua dengan baik?

pikiran kedua gua adalah: gila ya, cuma perlu satu orang gila aja untuk bikin seorang gua berpikir
posted by senny d'ordinary @ 1:50 AM  
1 Comments:
  • At August 01, 2006 7:12 AM, Anonymous w@hyu said…

    ada yg bilang : ambillah yg baik2 itu tanpa harus memperhatikan siapa yg mengucapkannya :)

    aku sangat yakin, setiap yg namanya wanita selalu memiliki naluri keibuan, so gak usah khawatir. kamu pasti bisa koq :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates