Saturday, August 05, 2006
love cyber world so much
gua sangat menyayangi dunia maya
I love this world sooooo much

kamu tahu kenapa?
karena gua nggak harus menjadi orang lain
gua bisa mengekspresikan diri gua sebebas-bebasnya
gua bisa menjadi diri gua sendiri

seringkali di dunia nyata, gua menjadi orang asing yang terperangkap dalam tubuh gua
gua nggak bisa menangis
gua nggak bisa bersedih
gua bahkan nggak bisa berkeluh kesah tentang hidup gua yang makin hari berasa makin complicated
semua orang menanggap hidupku hampir sempurna
semua orang menganggapku tidak pernah sedih
semua orang menganggapku selalu senang
semua orang menganggap hidupku hanya sebuah track yang lurus

dan hanya di dunia maya inilah aku menjadi diriku sendiri
meskipun terkadang aku menyadari begitu banyaknya keluhan yang kusampaikan

dunia maya selalu membuatku lebih baik sama seperti MArlboro menthol dan segelas decafe caramel

terakhir...,
tentunya semua ini nggak akan pernah berharga kalo nggak ada kamu, pembaca setia blogku

thx udah mau membantu gua memandang hidup dari sisi yang cerah
posted by senny d'ordinary @ 2:41 AM  
1 Comments:
  • At August 06, 2006 8:58 AM, Anonymous Anonymous said…

    "...aku menyadari begitu banyaknya keluhan yang kusampaikan..."

    mengleuhlah... selagi engkau masih bisa melakukannya. justru dgn mengeluh engkau menunjukkan kesempurnaanmu sbg manusia yg selalu memiliki DUA SISI :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates