Saturday, August 05, 2006
sahabat...?
tadi gua ditampar (in a good way, ya) oleh satu pertanyaan apa siy arti sahabat itu? apa siy gunanya sahabat itu?

pertanyaan itu menampar gua karena membuat gua merasa gua nggak mampu untuk menjadi sahabat yang baik.

btw, kalo menurut kamu sahabat itu kaya gimana siy? fungsinya apa?
gua pernah memiliki seorang sahabat yang beneran baik dan klop sama gua tapi kecelakaan merenggut nyawanya dan jujur itu membuat gua trauma untuk memiliki seorang sahabat. salah nggak sie?
posted by senny d'ordinary @ 3:25 AM  
6 Comments:
  • At August 05, 2006 6:51 PM, Anonymous mata said…

    katanya sih

    sahabat adalah tangan Tuhan untuk menjaga kita. rasa hormat tidak selalu membawa kepada persahabatan, tapi Jangan pernah menyesal untuk bertemu dengan orang lain, tapi menyesal-lah jika orang itu menyesal bertemu dengan kamu.

     
  • At August 06, 2006 12:18 AM, Blogger bodhi said…

    salah.
    taruma harus cepet2 diapus.
    begonya kamuh.
    (sayah tampar lagi)

    sen, semester 3 ngambil apa aja?

     
  • At August 06, 2006 3:56 AM, Blogger bebex said…

    bagi bex,,,
    sahabat itu tempat sampahnya bex bgitu juga sebaliknya...
    mo crita seneng,mo crita sedih,mo gebuk2an,mo tendang2an,terserah...
    yang pasti dy ada dan bex ada..

     
  • At August 06, 2006 8:50 AM, Anonymous w@hyu said…

    sahabat itu...
    tidak seperti bayangan
    krn bayangan hanya ada ketika kita berada dlm kondisi terang, pada saat kegelapan datang, dia akan menghilang.

    tidak jg spt lilin
    krn lilin selalu siap meleleh demi menerangi sekelilingnya tanpa memperhitungkan dirinya sendiri.

    sahabat itu...
    dia ada ketika kita membutuhkannya
    kita pun ada ketika dia membutuhkan kita.

    kehilangan seseorang yg dekat di hati memang sulit. tapi yakinlah itu jalan yg terbaik. dan percayalah, masih ada org2 yg bersedia menjadi sahabatmu. cobalah utk membuka hatimu utk kedatangan seorang sahabat baru, karena kamu tdk akan tau sebelum kamu mencobanya :)

     
  • At August 07, 2006 6:02 AM, Anonymous opie said…

    Someone who will stay with beside you when all the world blame at you...
    Lam kenal ya...

    *opie*

     
  • At August 07, 2006 12:53 PM, Anonymous Avante said…

    Buat gw sahabat itu orang yang bisa gw percayain seutuhnya dan dia juga percaya sama gw. Dan juga saling mengingatkan... sahabat juga tidak akan pernah saling menyalahkan, karena itu jangan salahkan dirimu karena sahabatmu telah tiada karena dia sendiri pasti tidak ingin kamu berbuat seperti itu dan berhenti mecari sahabat baru

    Salam Kenal

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates