Monday, August 07, 2006
nangis lagi
tiga hari ini gua selalu nangis menjelang tidur. banyak hal yang sepertinya layak banget untuk gua tangisin dalam hidup gua. Gua menangis sejadi-jadinya. Gua benci mengakui kalau gua adalah orang yang rapuh. Gua lemah. GUa... cengeng.

semalam waktu gua nangis, gua sms seorang temen baik yang udah lama banget nggak ketemuan. Namanya Al tapi gua menyebutnya sebagai 911 24 hours at my service. udah malem banget tapi (dengan tumbennya) dia ngebales sms gua cepet banget. dia menyuruh gua untuk banyak berdoa biar gua bisa lebih tenang (padahal gua blom cerita ada masalah apa), dia juga janji bakalan ngedoain gua biar gua bisa kuat menghadapi semuanya (yang gua yakin dia sendiri nggak tahu pasti), dan terakhir dia bilang dia bakalan cepet pulang biar bisa nemuin gua.

dari situ gua janji kalo semalam adalah tangisan terakhir gua. gua nggak mau lagi nangis. gua capek.
posted by senny d'ordinary @ 9:11 PM  
2 Comments:
  • At August 11, 2006 9:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    menangis?! sesuatu yg manusiawi menurutku. kata orang, kadang dgn menangis kita bisa merasa beban kita sedikit berkurang. menangislah jika engkau merasa butuh utk menangis. karena menangis itu merupakan salah satu sifat manusia koq :)

    "menangislah bila harus menangis karena kita manusia" *lagunya Dewa* hehe...

    aku udah lupa kapan terakhir kali menangis, udah lamaaaa banget, pas masih jaman SMP kali ya :)

     
  • At August 18, 2006 10:35 AM, Blogger bebex said…

    huaaaaaaa....elo tuh bex banget ya...
    CENGENG!!!!!!

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates