Wednesday, February 21, 2007
Tempat Sampah
Mereka selalu ada...

Waktu mereka butuh seseorang untuk menemani mereka, aku menjadi teman mereka
Waktu mereka butuh seseorang untuk mengantar mereka, aku mengantar mereka
Waktu mereka butuh seseorang untuk menjemput mereka, aku menjemput mereka
Waktu mereka butuh seseorang untuk mendengarkan cerita mereka, aku mendengarkan mereka
Waktu mereka butuh seseorang untuk membantu mereka berpikir, aku berpikir untuk mereka
Waktu mereka butuh seseorang untuk memberi mereka contekan, aku mencoteki mereka
Waktu mereka butuh seseorang untuk mengerjakan sesuatu untuk mereka, aku mengerjakan itu

Mereka selalu ada...
Dan aku selalu ada untuk mereka
Menjadi teman mereka
Menjadi tukang antar mereka
Menjadi tukang jemput mereka
Menjadi tembok pendengar setia mereka
Menjadi otak pemikiran mereka
Menjadi otak pemberi contekan untuk mereka
Menjadi pekerja sosial untuk mereka

Aku selalu ada untuk mereka
Di saat apa pun
DAlam kondisi apa pun
Bahkan terkadang memaksakan kondisiku

Tapi mereka nggak pernah ada...

Waktu aku hampir gila karena masalah yang sedang kualami
Waktu aku butuh seseorang untuk mendengarkan ceritaku
Waktu aku butuh pinjaman bahu untukku menangis
Waktu aku ingin membagi cerita hidupku pada mereka

Mereka nggak pernah ada...

Mereka hanya ada di saat mereka butuh

Aku bukanlah apa-apa untuk mereka
Aku hanyalah...
TEMPAT SAMPAH
posted by senny d'ordinary @ 1:05 AM  
4 Comments:
  • At February 26, 2007 12:51 AM, Anonymous pritha said…

    bo yaa...elo pasti terinspirasi dari tulisan gue yang
    gue...
    dia...
    btw, buku gue udah terbit tuh!
    ngiri gak lo?
    mgiri atuh...
    makanya kirim dong tulisan lo, neng...

     
  • At February 27, 2007 11:04 PM, Anonymous anima said…

    try to look at everything from a different point of view, non. life's good when you can appreciate everything you took for granted :)

    cheers!

     
  • At March 06, 2007 9:45 PM, Blogger bebex said…

    lo apes...
    salah cari temen....

     
  • At March 08, 2007 4:54 AM, Blogger - Nilla - said…

    Hallo Sen! Kenapa atuh?
    Duh, baca postingan lo ini jd inget pengalaman pribadi gw sendiri. Hikz... Ayo Sen, curhat atuh! ;)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates