Sunday, January 28, 2007
Adam dan Hawa
Adam pernah berjanji kesetiaan pada sang Hawa
Adam pernah berjanji takkan pernah mengingkari sang HAwa

Tapi lalu, ketika Hawa sudah jatuh ke pelukan sang Adam
Adam mengingkari janjinya

Ketika janji sang Adam tidak lebih daripada sebuah lips service yang mengumbar rangkaian kata penuh kebohongan

HAruskah sang HAwa percaya lagi pada janji sang Adam?
Adakah sang Adam yang bisa memenuhi janjinya?

Arrrggghhh..., cerita tentang Adam dan Hawa membuatku pusing
posted by senny d'ordinary @ 8:35 PM  
3 Comments:
  • At January 28, 2007 10:42 PM, Blogger bebex said…

    yah kalo pusink mah jangan adam dan hawa kale...
    coba contoh bebex dan anksa...
    kayanya lebih ciamik noh!!
    hehe.. ;)

     
  • At January 29, 2007 1:02 AM, Anonymous mata said…

    rumit yah ??

    dah ngga usah dipikirin... anggep lewat. gitu aja kok repot

     
  • At January 31, 2007 11:04 PM, Anonymous w@hyu said…

    ada koq Sen...
    jangan karena satu adam yg berbuat salah, adam2 yg lain juga divonis salah padahal kan adam gak cuman satu.
    seperti lagu dangdut bilang, "tidak semua laki-laki bersalah padamu..." :D

    semoga cepat ketemu adam yg bisa menuhi janjinya ya Sen :D

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates