Tuesday, December 19, 2006
Maaf, ya!
Maaf ya....
Kalau aku sudah mempermainkan perasaanmu

Maaf ya...
Karena aku sudah membuatmu menunggu dalam ketidakpastian

Maaf ya...
Kalau aku sudah menggantungmu

Maaf ya...
Kalau aku (lagi-lagi) mengecewakanmu

Maaf ya...
Karena aku menolakmu untuk kesekian kalinya

Tapi di balik semua itu...

Aku bukannya bermaksud untuk menyakitimu
Aku tidak bermaksud mengecewakanmu
Bahkan tidak ada niat untuk mempermainkan perasaanmu

Aku hanya tidak tahu pasti dengan perasaanku sendiri
Aku hanya tidak bisa menerimamu karena aku takut mengecewakanmu
Aku hanya ingin kamu dan aku seperti ini selamanya

Dan tentang perjanjian kita semalam,
Aku janji kalau aku akan menepati semua janjiku
Semua yang sudah kukatakan padamu

Karena...
Kamulah yang selalu ada untukku
Kamulah yang selalu menyediakan bahunya untukku
Kamulah yang paling mengerti aku
Most of all...,
Kamulah yang bisa menerimaku meskipun aku berulang-ulang kali mengecewakanmu
posted by senny d'ordinary @ 2:41 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates