Thursday, November 30, 2006
Autis
Kamu hidup dalam duniamu sendiri
Dunia yang hanya kamu dan TUhanlah yang mengerti
Dunia yang selalu ingin kumasuki tapi takkan pernah bisa karena terlalu jauh

Kamu bukan makhluk anti sosial
BUkan juga egois
KAmu hanya tidak tahu bagaimana rasanya menapaki dunia luar selain duniamu

KAmu tidak sakit
KAmu tidak cacat, apalagi kelainan
KAmu hanya manusia normal dengan dunia yang berbeda dengan yang lainnya

Terkadang aku iri padamu
KAmu bisa hidup sendirian
Asyik dengan duniamu sendiri tanpa pernah merasa kesepian

TApi...
Apa benar kamu tak pernah merasa kesepian?
Suatu pertanyaan yang takkan pernah bisa terjawab
posted by senny d'ordinary @ 6:55 PM  
5 Comments:
  • At December 01, 2006 7:19 AM, Anonymous Anonymous said…

    gatau mau komen apa..

    terlalu pusing..

    BUBU ITU SIAPA??

    btw, orang2 yang dateng ke blog lu punya return-rate gede juga ya? salut gw. tinggal desain aja sih sen, sini gw buatin. ntar gw ajarin lah cara buatnya okeii.

     
  • At December 01, 2006 8:11 PM, Blogger Darkpuccinoâ„¢ said…

    pai.. mo ngomment nih. autis... apa kita harus bersedih atau gembira dgn keadaan mereka?

     
  • At December 02, 2006 3:26 AM, Blogger Beni Suryadi said…

    mm, gw belum pernah "berkomunikasi" langsung, tapi sejak pertama kali gw beli dan baca The Curious Incident of the Dog in the Night sampai terakhir kemarin gw selesai baca Finding Ben [yg ini asperger sindrom, masih sama juga sih]..
    honestly gw malah semakin kagum dengan mereka..

     
  • At December 05, 2006 3:03 AM, Anonymous Anonymous said…

    egois itu apa sih sen ?

     
  • At August 12, 2008 5:52 AM, Blogger Rumah Autis said…

    Makasih atas inspirasinya

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates