Friday, November 24, 2006
The Power Of Love
Berikan aku suatu kekuatan...

Kekuatan yang bisa membuat orang buta melihat
Kekuatan yang bisa membuat orang tuli mendengar
Kekuatan yang bisa membuat orang lumpuh berlari
Kekuatan yang bisa membuat orang bisu bicara

Berikan aku suatu kekuatan...

Kekuatan yang mampu memberikan warna terindah pada seorang yang buta warna
Kekuatan yang mampu merangkaikan kata-kata indah membentuk kalimat yang teratur tertulis di sebuah prasasti pada seorang yang buta huruf

Berikan aku kekuatan itu...

Kekuatan yang membuat langit kopi yang hitam dan pahit menjadi langit vanilla
Kekuatan yang menyinari langit tak berbintang
Kekuatan yang menggusur kesendirian dengan perasaan berarti

Berikan aku kekuatan itu...
Transferkan semuanya padaku...

Berikan aku kekuatan... CINTA


*btw, I'm back setelah lama banget rasanya ngilang dari dunia maya karena anak gua sakit. Do'akan biar anak gua cepat sembuh, ya! Biar ada lagi orang yang bisa bikin gua ngerasa kalo hidup itu indah di saat galau gua!
posted by senny d'ordinary @ 3:44 AM  
6 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates