Sunday, October 15, 2006
If Only She Were Here
Tepat, 11 hari lagi gua ulang tahun tapi...
GUa ngerasa sangat sedih...

Ini ulang tahun ke 3 gua tanpa Alm. V
Nggak ada lagi orang yang repot nggak jelas mempersiapkan pesta ulang tahun buat gua
NGgak ada lagi orang yang bertanya tentang apa harapanku tahun ini, tentang kado apa yang paling kuharapkan dari orang

Kalau saja Alm. V masih ada di sini
Gua berani menjamin kalo hidup gua nggak bakalan seperti ini
Gua pasti bakalan lebih senang dan tenang dalam menghadapi semuanya

Pertanyaan itu masih selalu menyerang kepalaku
Kenapa dia?
KEnapa TUhan harus mempertemukanku dengannya, menjadikan kami sahabat yang sangat dekat, tapi lalu memisahkan kami dengan kematian?

Lalu gua kepikiran tentang janji2 gua
Janji yang gua buat sebelum dia meninggal
Janji gua sebelum akhirnya TUhan mencabut namanya
Janji pada pertemuan nyata kami dalam mimpi

GUa janji untuk hidup lebih baik
GUa janji untuk nggak menangis ketika gua dihadapkan pada satu masalah
Gua janji untuk menerima semuanya dengan ikhlas

TApi...
things go worse in my life after she's gone
My family
My carrier
My school
even, my love life (as you know kalo gua nggaklagi percaya tentang keberadaan cinta)

Dan gua nggak bisa memenuhi janji gua
Tapi tahun ini gua janji kalo gua bakalan berusaha lebih keras lagi
Wish gua tahun ini adalah: things go better dan gua bisa memenuhi semua janji2 gua ke Alm. V

V,
If only you were here I know that Idon't have to feel lonely every night
If only you were here I know that I dont have to feel like I'm a single fighter in this world
Why?
BEcause I have you
The only best friend I've ever had
posted by senny d'ordinary @ 11:01 PM  
2 Comments:
  • At October 18, 2006 6:20 PM, Anonymous Anonymous said…

    nikmati saja ultahmu sen
    jangan dibawa sedih yah
    bukannya harus gembira ?

     
  • At October 21, 2006 12:43 AM, Blogger bebex said…

    :((

    bex sedih....

    btw,,bex tunggu tanggalnya,,saat itu pula bex akan malakin elo..
    sheniiiiiiiiiiiiiiii!!!!! bawain bebex broniz amanda ;) hehe..

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates