Friday, September 15, 2006
Di Balik Kesempurnaan...
Minggu ini gua belajar sesuatu yang sangat berharga. Belajar sesuatu dari pengalaman gua dan akhirnya gua memopercayai teori itu. TEori kalo nggak ada satu pun yang sempurna di dunia ini dan kalo kamu melihat satu kesempurnaan, there's might be something wrong there!
Dulu, ada satu kelompok sejenis clique gitu yang selalu gua pandang mereka itu SEMPURNA. Mereka punya segalanya: uang; harta yang melimpah; mobil pribadi; persahabatan yang solid; dan..., arrrghhh..., terlalu banyak kesempurnaan yang ada pada mereka.
Gimana dengan gua???
Gua jujur saja merasa terintimidasi. Ada sebagian dari perasaan gua yang sangat ingin berada di tengah-tengah mereka. Sampai akhirnya keempatan untuk berada di tengah mereka itu datang. Tentunya, gua nggak bakalan menyia-nyiakan kesempatan itu, lagian udah terlalu lama gua menutup diri gua kepada semua orang.
NGgak selamanya gua harus terus-terusan ditakut-takuti oleh kemungkinan kehilangan sahabat seperti waktu gua kehilangan alm. V 'kan?
Oh ya, selain karena yang gua sebutkan tadi di atas, gua pernah postingan tentang mimpi bukan? Nah, mimpi itu juga yang membawa gua dekat dengan mereka.

Kamu tahu apa?
Di satu hari di tengah-tengah kesibukan nggak jelas gua, gua membeli pulsa dan memutuskan untuk menelpon teman gua yang lagi bete itu. TUjuanny cuma satu: menjadi teman yang baik dengan mendengarkan curhatannya meski itu bikin dompet gua jebol karena pulsa gua langsung habis.

SURPRISE!!!!!!
Ternyata gua digampar oleh curhatannya. GUa dilemparkan oleh apa yang baru saja gua dengar. Ternyata mereka nggak sempurna. Ternyata di balik kesempurnaan mereka, di balik persahabatan mereka yang sempat mengintimidasi gua ada ego yang nggak bisa ditanggalkan, ada perasaan memanfaatkan dan dimanfaatkan.

It shock me!

serius!

Tapi selalu ada hal baik dari segala hal buruk, dan hal baik dari semua ini adalah: Gua punya teman baru dan juga gua sadar kalo di balik kesempurnaan pasti ada cacatnya ;)


N.B. Gua juga mau terima kasih niy (cieee..., udah kaya ada di oscar awards). Mau bilang thx banget buat KArin yang semalam udah traktir gua makan di Atmosphere dan juga buat Mia yang angetrin gua balik.

Nuhuuuuuunnnnn pisssssaaaannn!!!!!
Adugh!!!! Kayanya bilang terima kasih sejuta kali juga nggak bakalan pernah cukup dueh!!!!
posted by senny d'ordinary @ 10:01 PM  
6 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates