Monday, August 28, 2006
How Come He Don't Call Me?
DAMN!!!!
Jadi ceritanya waktu malem Minggu kemaren gua ketemu cowok, namanya Keydi, orangnya baiiik banget, udah mapan, terus cakep lagi. Pokoknya beneran tipe cowok nomor satu gua dah!!!! trus kita flirting2-an dan seperti biasanya don't call my name kalo flirting aj nggak bisa. At the end, qta tukeran no hp. He promise to call me tomorrow, it means hr Minggu ya atau Seninlah.

But...

U know what???

He even don't send me a message udah gitu waktu gua cek hp gua dan bermaksud untuk tlp dia, no NGGAK ADA.

kamu tau kan artinya nggak ada??

itu artinya nama dan no tlp dia nggak tercatat di hp gua pdhal gua yaqn bgt gua udh nyimpen no dia dan gua nggak lagi 'neken' waktu ngobrol sama dia kok...

DAMN!!!
SHIT!!!!

How come he don't call me??

Well, I think I've got crush on him kalo nggak, gua pastinya nggak bakalan sebete ini kan? :(

Dan hari ini makin bikin gua bete mampus karena dosen gua yang udah tua dan nggak banget dengan jokesnya yang crunchy..., terus macet, ditambah anak2 yg malah pd ngeledekin gua sama Keydi waktu curhat tentang cowok sialan itu...


P.S. buat Keydi..., tlp gua donk please...!!!!
posted by senny d'ordinary @ 3:26 AM  
8 Comments:
  • At August 28, 2006 4:27 AM, Anonymous Anonymous said…

    hmm... sabar :) jangan ditunggu,,, soalnya biasanya, kalo ditunggu rasanya jadi lamaaaa banget.

     
  • At August 28, 2006 7:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    akhir akhir ini nasib loe sial terus ya sen
    sebenrnya salah minum obat atau salah makan sih ???

    tapi tetep semangat yah...

    yuk chat lagi

     
  • At August 29, 2006 5:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    gayayahhhaaa...

    lelaki, buaya darat..
    buset aku tertipu lagi...


    *ngeloyor sebelum dilempar baygon*

    hehe.. sing sabar, nduk!

     
  • At August 30, 2006 4:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    waduh... gimana ceritanya udah disave tapi gak kecatet?! atau jgn2 ada yg sengaja ngapus lagi?!

    udah sen... gak usah terlalu dipikirin, kalo jodoh gak bakalan kemana koq :)

     
  • At August 31, 2006 8:03 AM, Blogger bodhi said…

    goblok lu neken ga bagi2...

     
  • At September 01, 2006 1:45 AM, Blogger za said…

    hihihihiiii.....

    blom juga di telpon ma keydi?

    sini nomer telponnya, biar sayah yang nelpon kamuh.....(lol)

     
  • At September 01, 2006 12:26 PM, Blogger Darkpuccinoâ„¢ said…

    hi..links blog gw yah. punya loe udah gw link do blog gw. see yaa.
    sssluuuurpp... *nyeruput segelas cappuccino*

     
  • At September 03, 2006 3:43 AM, Blogger bitiqe said…

    hahaaahaa.....life sometime not that easy huh! even for a phone call :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates