Tuesday, August 15, 2006
Minta opininya donk!!!
Blogger..., gua lagi bikin buku niy. Minta bantuannya donk!!!!
CUma kasih gua opini singkat tentang...

  1. Kalo menrut kalian virginitas tuh masih penting nggak siy? Secara hari gini sex bebas 'kan udah dimana-mana, nyari cewek yang nggak virgin juga gampang banget?
  2. Kenapa virginitas cuma dipermasalahkan buat kaum cewek aja? apa virginitas nggak berlaku buat cowok?
  3. Ini buat cowok aj! Kalo kalian punya cewek yang udah nggak virgin gimana?
thx b4 ya!!!
Makassssihhhh banget buat commentnya ntar!!! Ntar kalo buku gua terbit nama kalian gua cantumin deh!! Amin...

much love
muach...muach...

P.S. yang ngasih comment didoain biar masuk surga!!
posted by senny d'ordinary @ 12:45 AM  
12 Comments:
  • At August 15, 2006 2:16 AM, Blogger arya said…

    lam kenal balik, buat saya :
    1. penting / gak penting
    2. gak tau kenapa
    3. wah terima aja, that's not all :) live more than virginitas :P

     
  • At August 15, 2006 6:02 AM, Anonymous w@hyu said…

    hm... virginitas ya! menurut aku :

    1. kalo masalah penting ato nggaknya, buat aku tetap penting. krn utk menilai dia itu gimana salah satunya bisa dilihat dari situ. meskipun gak sepenuhnya benar, tapi bisalah jadi salah satu indikator :)

    2. mungkin virginitas itu dipermasalahkan buat kaum cewek aja karena yg paling bisa ketahuan virgin or nggaknya kan cewek. kalo cowok kan agak sulit utk ngelacak virginitasnya. meskipun demikian, sebenarnya gk tepat juga kalo virginitas itu cuman dipermasalahkan buat kaum cewek aja krn kayaknya gak adil. idealnya, kalo kita menginginkan memperoleh pasangan yg virgin kita harus bisa menjamin bhw kita pun demikian. kalo nggak, kan kasihan ceweknya :)

    3. meskipun buat aku virginitas itu penting, tapi ketika nanti dpt istri yg udah gak virgin, sepertinya aku akan tetap menerima. mungkin jodohnya memang yg spt itu :) yg penting kan kejujuran. dia harus jujur mengakuinya. yg perlu diliat adalah bagaimana dia skrg. gak perlu terlalu ngeliat masa lalunya dia, karena itu kan masa lalu, dan setiap orang berhak dgn masa lalunya masing2. yg penting skrg dia bagaimana, itu yg terpenting menurutku. tapi, tetap aja sih aku berharap nanti dptnya orang yg sampai nikah bisa menjaga virginitasnya :)

    sekali lagi itu cuman menurut aku lho. maaf ya commentnya kepanjangan :)
    oh ya, aku nulis comment ini bukan karena pengen namaku ada di buku kamu lho, tapi karena emang aku paling senang ngisi comment di sini hehe...

    masuk surga?! amien...

     
  • At August 15, 2006 7:41 AM, Blogger JoMbLoLiCiUs said…

    Sebelumnya saya mau ngucapin makasih dah mampir di BLOGku. Aku link BLOGmu ya???
    Aku sangat interested bgt soal tulis-menulis, aku dukung km 100% bwt bikin buku...
    Langsung aku jwb aja ya...

    1. Virginitas sgt penting bagi cewek. Sangat penting sekali...
    2. Karna yg pny virginitas secara fisik adalah cewek, klo cowok namanya maskulinitas ato keperjakaan....
    3. Klo pny cewek yg udah gk virgin, saya tanya dulu mengapa dia udah gk virgin. Diperkosa? Ato emang profesi dia sbg "Penjaja Cinta"? Klo dia diperkosa, mungkin msh bisa dipertahankan, klo dia "Penjaja Cinta", sulit bgt dipertahankan. Bisa dipertahankan asalkan dia mau berubah ke "Jalan yg Benar, Jalan Menuju Surga..."

    Komentar itu bersifat subyektif. Tidak 100% benar...

    Keep Friendship ya...

     
  • At August 16, 2006 2:02 AM, Anonymous and! said…

    1. Dibilang ga penting ya penting, dibilang penting ya emang ga penting. Maksudnya kita kembaliin ama cewe itu sendiri, apa dia mau gak jaga. Ini cuma masalah sikap kita aja qoq.
    2. Jelas kusus cewe, mengingat arti virgin itu, adalah tentang masalh organ kewanitaan. Jadi co ga berlaku krn py organ sendiri.
    3. Klo saya seh, msh menerima walau sedikit berat juga. Tapi niat kita menerima itu agar dia sadar dan merasa malu dengan apa yang pernah dilakukakannya.

    Ingat berbuat lebih gampang, tapi bertanggung jawab yang susah dicari...

     
  • At August 16, 2006 2:04 AM, Anonymous makoze said…

    1. sama dengan kata si andi
    2. idem
    3. idem

     
  • At August 17, 2006 12:09 AM, Anonymous olef said…

    halo!!
    Salam kenal.
    Pertanyaan kamu menarik sekali buat aq.
    Jawan dari aq adalah semuanya tergantung hati kita,yang namanya virginitas adalah luas bahasannya, tergantung orang berpikiran.
    Virginitas dalam hal ini adalah suatu hal yang g saja milik cewek tetapi milik cowo, Orang berpikiran kalo virginitas adalah suatu hal yg patut dipertahankan, hal tersebut terjadi karena pengaruh budaya, agama dll.
    Di setiap agama apa pun virginitas adalah haram, tetapi di agama mana pun, mngatakan bahwa Tuhan Maha Pemaaf(Aku percaya sam,a Allah).
    Jadi jangan terlalu dipikirkan, karena yang namanya kekuatan hati itu bisa merubah segalanya.Dan hati yang bersih, yang berpangkal pada Tuhan yg bersih dan mampu melihat berbagai hal dari segi positif.
    Virginitas bukan lah diartikan robeknya senggama saja,atau telah mansturbasi(maaf), tapi virginitas adalah keyakinan kita akan suatu hasrat untuk mempertahankan sesuatu tidak menjadi dosa, kalo seseorang telah berdosa, maka bertobatlah dan pertahankan kembali "semua itu".Itulah yg dinamakan second virginitas. Aku kira bukan setiap cewek saja yang merasakan hal tersebut tetapi laki2 juga pasti merasakan hal demikian.Percaya lah.Maaf apabila semuanya begitu tidak berarti. Dan apabila semuanya menjadi baik, semoga janjimu terlaksana.Amin.

     
  • At August 18, 2006 5:34 AM, Blogger ordinary girl said…

    senangnya banyak yg comment!!!
    thx bgt lho

    thx...thx...thx

    thx 103.1 kali

    didoain biar msk surga deh!

     
  • At August 18, 2006 11:25 AM, Blogger bebex said…

    cewe neh yang comment..hehe...
    mnurut bex :
    1.penting!soalnya kalo da ga virgin,brati kita da dosa *tul ga yah*
    2.kayanya berlaku de..kan sama2 dosa :P
    3.bex ga berhak jawab yaaaa :D

    btw,,bex didoain masuk surga ga..? wakakaka!!

     
  • At August 19, 2006 2:40 AM, Blogger bodhi said…

    oke, virginitas ga penting.
    silahkan bikin buku.
    tapi yang pasti,
    pastikan ada satu copy,
    siapkan untuk gw nanti,
    kalo udah jadi.

    btw, gw udah link lu sen.
    thanks udah link gw ya!

     
  • At August 21, 2006 9:11 PM, Anonymous The Panda said…

    Permisi, saya bukan blogger tapi tergoda setiap kali ada pertanyaan tentang virginitas.
    1.Bagi gue Virginitas ga penting, yang penting itu JAM TERBANG....kenapa?, lihat no.3

    2.Secara biologis memang cuma cewe yang punya segel virginitas, makanya ga adil kalo kita mempermasalahkan virginitas.

    3.Ga masalah...tapi tergantung jam terbangnya, kalo punya cewe tampang gadis rasa janda kan males juga....

     
  • At August 23, 2006 7:24 PM, Anonymous Goio said…

    Mencoba menjawab, tapi ini pendapat pribadi yah :D :

    1. Secara general, penting! terkadang penilaian mengenai sifat-sifat seorang wanita juga melibatkan faktor keperawanan (bukan harga mati lho). kasarnya sih begini, kalau ada dua orang wanita yang sangat identik secara fisik dan sifat kecuali keperawanannya, mungkin semua pria akan memilih yang perawan... wanita yang perawan mempunyai nilai plus, sementara wanita yang tidak perawan mempunyai nilai 'minus'.. Mungkin sama seperti pria yang merokok, banyak wanita yang benci pria perokok... jadi pria perokok bernilai minus, dan pria tidak perokok bernilai plus :).. *darn!gw kan ngerokok*... but! ada satu lagi nih, kata 'perawan' ini kayaknya perlu didefinisikan juga... lalu ndak perawannya tuh karena apa (free-sex kah? diperkosa kah? kecelakaan olahraga kah?), lalu setelah nda perawan, si wanita itu jadi gimana? blah blah blah .. gak simpel lah.. terlalu panjang kalo aku tulis di komen ini hihihi... kapan2 saja kita lanjutkan kalo mbak masih tertarik :)

    2. waduh, kalo pertanyaannya adalah kenapa... susah aku menjawabnya... mungkin karena untuk wanita, 'keperawanan' itu mudah untuk diperiksa, ada buktinya... sementara untuk laki2, susah kayaknya :)...tapi kembali ke definisi keperawanan juga sih, kalau aku pribadi sih berpendapat bahwa hal ini juga applicable untuk pria *walau entah bagaimana membuktikan apakah si pria masih 'perawan' atau tidak... (note: perawan untuk wanita, perjaka untuk pria)

    3. Nah.. seperti aku bilang tadi, kembali ke definisinya juga, dan terus terang, susah untuk menjawab ini secara general karena harus kasus per kasus... bagiku pribadi sih, keperawanan adalah hal yang penting, tapi tidak berarti bahwa keperawanan adalah harga mati. Maksudnya gini, katakanlah aku bertemu dengan seorang wanita yang sangat baik hati, dan merupakan belahan jiwaku, namun sudah tidak perawan (apapun penyebabnya)... maka aku yakin bahwa itu tidak menjadi masalah bagiku... karena cinta? mungkin ... hari gini masih ada cinta? MASIH! .. :) ...

    moga2 gak pusing mbaca komenku yang panjang dan membingungkan :)

     
  • At August 24, 2006 12:35 AM, Blogger librador said…

    1.ngga penting! selama itu masa lalunya dia dan ngga malah lebih terjerumus kedalam perbuatan nista lainnya. Sebagai manusia wajarlah kalo pernah terperosok, itu mungkin cobaan dari tuhan dan ternyata dia gagal melewatinya. Selama mau bertobat, it doesn't matter at all!!
    2. Kalo aku tetap mempermasalahkannya, begitu juga sebaliknya selama itu menjadi masa lalunya, ga masalah sama sekali. Kenapa?karena bagiku urusan ranjang itu adalah sesuatu yang sangat sakral dan ga bisa dilakukan dgn sembarangan orang hanya untuk memuaskan nafsu biologis. Sangat ga bermoral!

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates