Friday, August 11, 2006
marah besar
kemarin gua marah besar. Sepertinya semua emosi yang selama ini tersimpan meledak begitu saja.
gua marah pada keadaan
gua marah pada situasi
gua marah pada semua orang
tapi kemarahan terbesar gua adalah pada diri gua sendiri

gua marah besar
sikap impulsif gua membuat gua nggak bisa menahan semuanya
dan (lagi) gua memecahkan kaca sebagai objek kemarahan gua. Kali ini 2 kaca yang pecah, satu dengan tangan kosong satunya lagi kulempar dengan kursi (tapi yang ini nggak ada maksud buat mecahin kok)

dan seudah marah itu...
sampei sekarang perasaan gua nggak karuan
posted by senny d'ordinary @ 1:33 AM  
1 Comments:
  • At August 11, 2006 10:18 PM, Anonymous w@hyu said…

    waduh... kasihan tuh kaca, dia jadi korban padahal dia sebenarnya gak tau apa2.

    marah emang lebih sering gak nyelesaiin masalah, malah lebih sering nambah masalah.

    sepertinya lebih baik menangis deh dari pada marah hehehe... :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates