Monday, August 07, 2006
bangun tidur
jika kamu terbangun dari tidurmu di malam yang semakin larut
tolong selimuti aku dan pastikan bahwa aku tidur nyenyak dalam kehangatan

jika kamu terjaga dari mimpimu sebelum aku bangun
tolong buatkan aku secangkir teh manis hangat dengan tambahan ramuan cinta di dalamnya

jika kamu susah tidur
tolong bangunkan aku dan biarkan aku menemanimu terjaga semalaman
biarkan aku menemani malammu dengan cintaku
lalu, kita akan berbicara pada bintang yang menghiasi malam ini
posted by senny d'ordinary @ 9:59 PM  
1 Comments:
  • At August 11, 2006 9:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    Girl...
    dia gak akan bangun
    dia gak akan terjaga
    karena dia memang tidak sedang tidur
    karena dia memang tidak sedang bermimpi
    dia tetap terbangun ketika engkau sudah tertidur untuk memastikan bahwa posisi selimutmu tdk berubah dan untuk memastikan bhw tdk ada seekor nyamuk pun yg singgah di kulitmu.
    dia tetap terjaga ketika engkau sudah tertidur untuk memastikan bhw teh itu masih tetap hangat untuk engkau minum sewaktu2 :)

    *gak nyambung yak*

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates