Monday, August 07, 2006
aku, dia, dirinya, dan mereka
AKU...
mereka memandangku dengan tatapan hina
melabeliku dengan stempel PEREBUT KEBAHAGIAAN orang
membicarakan semua kejelekanku di belakangku
mereka selalu merasa paling tahu tentangku padahal mereka sama sekali tdk pernah tahu tentangku
aku hanya menjalani apa yang kuanggap paling baik untukku
aku hanya mengikuti arus kehidupan
aku akui aku memang salah tapi inilah cara hidupku

DIA...
dia adalah makhluk terhebat yang pernah kukenal
dia adalah segala-galanya untukku
dia menciptakanku sebuah dunia kecil yang hanya dimengerti oleh aku dan dia
dia memang tidak selalu ada di dekatku secara nyata tapi jiwanya selalu ada di hatiku
dia telah menggenggam semua bagian hatiku

DIRINYA...
dirinya adalah makhluk yang tak berdaya
dirinya pemilik kebahagianku yang sempurna
dirinya telah memiliki dia yang utuh, meski dia selalu meyakinkanku bahwa dia hanya mencintaiku
aku sangat membenci dirinya karena telah memiliki dia dalam hidupnya
dirinya adalah rintangan terbesarku untuk meraih kebahagiaan sempurnaku

MEREKA...
biarkan mereka berbicara sesukanya tentangku
biarkan mulut hina mereka mencaci makiku
biarkan mereka melabeliku dengan label apa pun
karena mereka bukan apa-apa untukku
mereka hanya sampah
mereka hanya penggosip yang merasa tahu tentang segalanya

untuk: sang peselingkuh yang nggak mau disebut namanya
good luck dengan indenpensinya, ya!



posted by senny d'ordinary @ 9:48 PM  
1 Comments:
  • At August 11, 2006 9:46 PM, Anonymous Anonymous said…

    tenang aja... gak banyak koq yg spt 'mereka'. aku juga gak masuk golongan 'mereka'.

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates