Friday, August 11, 2006
hibur aku...
blogger, gua lagi sedih banget nih! Rasanya seperti seluruh dunia melawan gua. GUa beneran butuh seorang temen yang bakalan bikin gua ngerasa jauh lebih baik...
gua bakalan ngelakuin apa pun untuk seseorang yang bisa bikin gua ngerasa jauh lebih baik karena kalo gua begini terus-terusan gua bisa gila.
hibur aku....
posted by senny d'ordinary @ 1:27 AM  
2 Comments:
  • At August 11, 2006 10:14 PM, Anonymous w@hyu said…

    aku sebenarnya ingin menawarkan diri utk menjadi temanmu dan menghiburmu.

    tapi, aku tidak yakin bisa melakukan tugas itu. aku takut malah akan membuatmu kecewa. aku takut malah akan membuatmu tambah sedih.

     
  • At October 15, 2006 6:04 AM, Anonymous indra said…

    halo salam kenal, aku menawarkan ni untuk jadi temanmu, kalo liat blog kamu secara sepintas sepertinya kamu butuh temen yang bisa buat kamu tersenyum, bisa buat kamu bahagia dan bersyukur sam Tuhan. Insyallah dari 24 jam waktu kamu sehari, sedetik aku bisa buat km tersenyum.Tapi g janji deh.

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates