Tuesday, August 15, 2006
I'm Ms. Flirting
I just can't take it anymore! It's enough!!!!
ENOUGH!!!!

akhirnya Jum'at kemarin gua memutuskan untuk pergi clubbing. Sebenernya bukan asli keputusan gua siy, bos gua dan org2 kantor maksa dengan alasan kontrak gua yang mau abis tanggal 20 ntar. akhirnya gua memutuskan untuk melepas semua masalah gua di tempat laknat seperti Embassy, bukan tempat yang baik untuk menghibur diri siy tapi lumayanlah. Oh ya, untuk info aja, gua sama sekali nggak menyentuh minuman2 sialan yang bisa melampaui kesadaran gua.

beneran gua nggak minum, tapi ngerokoknya edan beneur... maklum lah orh stres!!! Punten mah!

terus bos gua mengusulkan untuk bikin game. Nggak ada aturannya, permainannya juga simple cuma banyak2an dapetin cowok yang dance bareng, yang menang bakalan ditraktir dimana aj. Tawaran yang menarik mengingat duit gua udah tipis dan gua pengen banget beli kalung di Royal Queen.

akhirnya gua memutuskan untuk ikut game laknat itu (udah tahu laknat tapi masih dilakuin :)) Hasilnya mengejutkan, gua juga nggak percaya dengan apa yang didapat dari game sialan ini.

Hasilnya:
bos gua sang primadona cantik itu dapet 5 cowok
Ranny dapet 3
dan kamu tahu nggak pemenangnya siapa:

It's me... I've got 7. Ya, 7 dalam waktu kurang dari 3 jam. SURPRISE...

terus anak2 mulai melabeli gua dgn stempel Ms. Flirting...

Oh ya, btw, gua dapet pelajaran dari semua itu:
  1. Jangan pergi clubbing waktu kamu lagi galau karena though you don't drunk at all kamu pasti bakalan ngerasa high
  2. nggak semua yang dance dgn banyak cowok di tmp clubbing murahan. Gua nggak kok.
  3. kalo yang ini siy pemikiran gua aja ya. ternyata dapetin cowok brengsek gampang banget. Coba aja gua bisa dapetin cinta segampang gua dapetin cowok2 di tempat clubbing
posted by senny d'ordinary @ 12:20 AM  
2 Comments:
  • At August 15, 2006 6:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    dapet 7?! ya ampuuunn... hebat banget sih bisa dpt sebanyak itu :)
    "...udah tahu laknat tapi masih dilakuin..." emang terkadang ada hal2 yg sebenarnya kita tau itu gak bagus tapi tetap aja kita lakuin, mungkin karena godaan syetan kali yak hehehe...

    aku gak bisa comment banyak, gak pernah clubbing :)

     
  • At August 18, 2006 4:52 AM, Blogger senny d'ordinary said…

    cobain clubbing deh! skali2 blh jg asal bs kontrol aj, jangan minum apalagi pke drugs. yah, hiburan duniawilah!!!
    *setan....!!!!!

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates