Friday, August 11, 2006
Pembunuh
aku seorang pembunuh
Aku sudah membunuhnya dengan segala cara
Aku sudah menggantungnya, mencekiknya, menikamnya, menembaknya di kepala, memotong lehernya, meracuni makanannya, menabrakkannya dengan truk container, menyuntik matinya, bahkan sampai menyantetnya
Aku seorang pembunuh
Setiap harinya dalam hidupku
Setiap waktu senggangku
Aku membunuhnya

Aku membunuhnya dalam pikiranku tapi kok dia nggak mati-mati, ya?
posted by senny d'ordinary @ 1:37 AM  
5 Comments:
  • At August 11, 2006 2:28 AM, Anonymous hitmansystem said…

    Bosen jomblo? Saatnya mengusir kesepian di Hitman System.

     
  • At August 11, 2006 7:05 AM, Blogger Riz said…

    Lam kenal balik yah?..hmmm iya tuh kalo di NY 17 an nya emang kemaren ituh...trus pas 17 Agustus ,upacara bendera di Konsulat jendral RI di New York begithuuu....(bagi yg mo ajah).

     
  • At August 11, 2006 9:06 PM, Anonymous profmustamar said…

    ditembak kepalanya ndak mati? coba disayang2. pasti bakal mati.!!

     
  • At August 11, 2006 9:44 PM, Blogger bebex said…

    pembunuh??
    ga takut masuk buser :D

     
  • At August 11, 2006 10:22 PM, Anonymous w@hyu said…

    segitu kejamnya kah dirimu, Girl?! :)

    dia gak mati2 karena engkau terus2an memikirkannya. coba deh gak usah dipikirin dgn menyibukkan diri dgn kegiatan lain, dia akan 'mati' sedikit demi sedikit.

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates