Tuesday, August 15, 2006
All The Promises You've Made
Kamu pernah menjanjikan langit vanilla kepadaku tapi kamu malah memberikan langit malam tak berbintang apa lagi bulan

Kamu pernah menjanjikan surga dunia kepadaku tapi yang kamu beri malah neraka dunia padaku

Kamu pernah berjanji untuk membawaku ke langit ke tujuh tapi kamu malah membawaku ke lapisan bumi ke tujuh

Kamu pernah janji akan selalu membuka pintumu untukku, tapi kamu malah menutup pintumu untukku

dan yang terakhir..., hal yang paling menyakitkanku...

Kamu pernah menjanjikan untuk jadi orang pertama yang mengucapkan happy b'day di saatku ulang tahun tapi kamu bahkan tidak pernah mengingat hari ulang tahunku sejak 3 tahun kita berkenalan...

Apa kamu ingat janji itu???
Kamu ingat???
Atau janji hanyalah sekedar kata yang kau ucapkan untuk memanipulasiku???
posted by senny d'ordinary @ 12:34 AM  
3 Comments:
  • At August 15, 2006 6:08 AM, Anonymous w@hyu said…

    emang sedih ya ketika seseorang mengingkari janjinya pada kita. tapi sudahlah, cukup buat jadi pelajaran aja kalo kita gak boleh terlalu cepat percaya ma janji2 yg blm jelas :)

    btw siapa sih orangnya?! biar aku bisa bantuin nyari dia buat ngingetin janjinya ma kamu :)

     
  • At August 18, 2006 4:45 AM, Blogger ordinary girl said…

    orangnya ya makhluk yg tdk boleh disebut namanya itu, tapi udahlah percuma jg dia diingetin, dia siy udah mati rasa gua pikir. lagian 'kan sekarang ad Wahyu ;)

     
  • At August 18, 2006 11:20 AM, Blogger bebex said…

    stiap kali bex baca postingan elo..bex cuma bisa mengenang,,betapa sakitnya jika luka itu terus menganga,,,

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates