Friday, August 18, 2006
long hectic
bete....!!!!
semua orang long wiken, tp krn kantor gua nggak meliburkan d hr jum'at dan kontrak krja gua habis tgl 20 jd yg ad gua malah long hectic. nyusun laporan ttg proyek2 dan kerjaan yang udah gua lakuin selama gua kerja di kantor itu. bingung, it's my first time doing postbuy tp seneng jg siy banyak hal yang bisa gua pelajarin dr semua itu. skrg gua bs nilai klo bikin iklan dan nyari duit itu gak gampang.

oh ya, gua sedih bgt krn hrs meninggalkan kantor itu. gua udh terlanjur sayang sama kantor gua. sayang sama bos gua yang rese tp baik banget, sayang sama anak2 time kreatif yang sama gilanya sama gua, dan gua juga terlanjur sayang sama duitnya (hehe...).

oh ya, hr ini gua belajar sesuatu ttg kepercayaan. terinspirasi dr comment wahyu ttg kepercayaan.
dikit aja, y!

kepercayaan adalah sebuah samurai bermata dua
kepercayaan bisa mnerbangkan seseorang tapi juga bisa menjatuhkan seseorang
kepercayaan adalah satu alat yang paling ampuh untuk menyakiti seseorang
tp, walau bagaimana pun juga, jangan takut untuk mempercayai seseorang
karena dengan kepercayaan seseorang bisa hidup dengan tenang
biarkan mereka menggunakan kepercayaan yang dimilikinya untuk apa pun juga dan jangan membalas pengkhianatan dengan satu pengkhianatan


duhh..., maaf nggak nyambung lg g konsen niy!
posted by senny d'ordinary @ 5:00 AM  
1 Comments:
  • At August 30, 2006 5:32 AM, Anonymous w@hyu said…

    lho, kalo udah sayang kenapa harus ditinggal?! hari gini susah lho nyari kerja hehehe...

    utk memperoleh yg namanya kepercayaan itu sulit, karenanya jgn sia2kan setiap kepercayaan yg telah diberikan oleh orang lain. krn sekali kepercayaan itu hilang akan sulit utk meraihnya kembali.
    nah lho, lebih gak nyambung lagi kan :p

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates