Thursday, August 24, 2006
Posessive
kalau kamu mati, maka aku akan ikut mati bersamamu
kalau aku mati, aku akan menembak jantungmu supaya kita mati bersama-sama

kalau kamu masuk neraka, aku akan membuat dosa terbesar supaya aku bisa masuk neraka bersamamu
kalau aku masuk neraka, akan kubuat kamu membuat dosa yang maha besar supaya kita bisa bersama

kalau kamu masuk surga, aku akan membuat satu kebaikan yang tulus
kalau aku masuk surga, aku akan meminta TUhan membawamu ke surga bersamaku

kalau aku kecelakaan, akan kubawa kamu dalam kendaraan yang ditumpangiku
kalau kamu kecelakaan, aku akan menabrakkan mobilku supaya kita celaka bersama-sama
posted by senny d'ordinary @ 2:09 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates