Friday, August 18, 2006
Filosofi Pelukan
Ada satu makna dalam yang tersirat dari sebuah pelukan
Pelukan bukanlah sekedar dua pasang tangan yang melingkar
dalam sebuah pelukan ada persahabatan dan cinta
pelukan adalah suatu media transfer kasih sayang yang paling handal

ada sebuah ketulusan di balik pelukan yang nyata
ada sebuah keinginan untuk mengenal lebih dekat di balik pelukan basa-basi

pelukan memang hanya sekedar sentuhan
tapi sebuah pelukan mengisyaratkan banyak hal, jauh lebih banyak makna daripada kata-kata puitis
posted by senny d'ordinary @ 5:23 AM  
6 Comments:
  • At August 18, 2006 11:33 AM, Blogger bebex said…

    bex jadi commenter pertama :)) *bangga*

    pelukan itu emang indah,bex pernah ngerasainnya..
    ama temen,
    ama sahabat,
    ama mama,
    ama papa,
    ama mas ande (masnya bex),
    ama kaka nia (cecenya bex),
    ama cici (kucingnya bex),
    dan ama stiap orang yang pernah bex peluk tentunya :P

    euhmm..btw thanx yah blogna bex dah di link,,
    oia,nama kamu siapa sebenernya?
    banyak postingan kamu yang critana bex banget,, :P
    kita sama yah..hope kita bisa jadi temen :D

     
  • At August 19, 2006 2:38 AM, Blogger bodhi said…

    yah yah
    pelukan cuma nafsu
    (psst.. jgn bilang2 pacar gw)

     
  • At August 19, 2006 5:54 PM, Anonymous mata said…

    commentnya bebex setuju dahh..

    ***apaan sih mata main setuju aja***

    wakakaka

     
  • At August 20, 2006 12:03 AM, Blogger dhepe said…

    Unyaaaa....

    wakakakaka mari kita berpelukan ^_^;

     
  • At August 20, 2006 3:40 PM, Anonymous dodi said…

    berpelukan mengingatkan akan kehangatan peluk ibu: suatu memori bawah sadar yang mengantarkan rasa aman dan nyaman.

     
  • At August 30, 2006 5:40 AM, Anonymous w@hyu said…

    kata orang pelukan itu bermacam2 tergantung 'objek'nya.
    ada lho org yg pelukan bukan karena persahabatan dan cinta, tapi krn benci. lho koq?! iya, dia sengaja meluk buat nikam punggung lawannya pake belati hehehe...

    ups, itu cuman ada di film2 yak?! sori deh... :p

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates