Wednesday, September 06, 2006
My Love life
kemaren gua kacauuuu banget. Mood gua drop pada titik terbawah, padahal yang gua rasain nggak ada satu pun yang mengganggu gua hari itu.
Jadi ceritanya kemarenan gua ga up date blog gara2 gua sibuk banget, banyak kerjaan terus sakit. sakit asli yang bikin gua nggak bisa bangun dari kasur soalnya pusing banget.

Eh ya, gua mau menyambung soal Keidi yang kemaren. Ternyata dia akhirnya telepon gua hari KAmis dan kita janjian ketemuan waktu Sabtu kemaren. NGobrol2 sebentar terus..., dia balik dan waktu itu juga gua ngerasain kalo ternyata gua nggak suka ama dia. Gua bosen, gua bahkan nggak tau apa gua bakalan ngangkat telepon atau bls sms darinya kalo misalnya dia hub. gua lagi.

GUa ini kenapa ya?
Qo bisa segampang itu siy gua berubah pikiran?
Kenapa gua susah banget suka sama orang?
PAdahal ,pertamanya gua udah seneng gara2 akhirnya gua bisa juga buka hati gua untuk seorang cowok....


DAMN!!!!!!!
kata nyokap gua, kalo gua gini terus, gua bakalan susah dapet jodoh. BElom lagi ditambah dengan kebiasaan dugem gua dan bangun siang......


huaaaa...., masa gua mau terus2an gni siy?????

GUa nggak mau sukses kalo end story label lajang forever yang menempel di jidat gua....
posted by senny d'ordinary @ 7:18 PM  
1 Comments:
  • At September 08, 2006 8:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    love at the first sight?! ternyata gak selamanya bisa berlanjut hehehe...

    btw sekarang udah baikan belum?! cepat sembuh ya..!!

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates