Monday, September 18, 2006
Temen....???!!! REALLY??!!!!!!
Gua lagi beteeeeee....
Sumpahnya, berasa semua yang ada di kepala ini mau meledak. Gua nggak pernah ngerasa sepuncak begini.
Kecewa...
Marah...
Sedih...
NGgak dihargain...
NGerasa dimanfaatin.....

Kadang gua berpikir apa gua ini bukan temen yang baik buat mereka sampai mereka tega ngelakuin semua itu ke gua????

Kalian pernah nggak siy ngerasa dingin di tengah kehangat sekumpulan orang which is orang2 itu temen2 lo sendiri????

JAdi begini ceritanya:
GUa punya 3 orang temen, sebut inisialnya aja, ya! M, A, dan O.
Kita udah temenan sekitaran setahun lebih, hampir 2 tahunan gitu. Banyak hal yang udah kita bagi bersama, mulai dari rahasia kecil sampai rahasia besar, mulai dari aib biasa sampai aib luar biasa, mulai dari gosip basi sampai gosip yang cuma kita aja yang tau.
Tapi..., awalnya siy persahabatan kita baik2 aja sampai pada satu titik gua mulai berpikir (maaf karena gua suka lama mikir) kalo mereka nggak pernah nganggap gua dengan bener. Mereka nggak pernah beneran ngelihat gua dengan mata mereka.
Padahal..., gua selalu berusaha untuk menjadi teman yang baik buat mereka, meski kadang gua harus menjadi orang lain untuk itu.

Well..., mungkin gua emang bukan temen yang baik buat mereka...

GUa cuma es di antara api persahabatan mereka

Gua cuma parasit buat mereka

Gua cuma satu butir pasir di hamparan pantai yang luas

Cuma mau bilang, kalo aja kalian baca postingan ini (yang sepertinya gua yakin kalian nggak bakalan baca):

untuk semua waktu yang udah kita lewatin barengan
untuk semua kesenangan yang udah gua buat waktu kalian lagi bete
untuk semua kesusahan karena masalah2 gua
untuk sms2 yang tak terbalaskan
untuk pulsa yang seringnya terbuang sia-sia
untuk waktu yang sudah gua kasih untuk kalian

untuk semuanya...


gua nggak bakalan pernah memperhitungkan itu semua
semuanya: GRATIS....

dan gua udah berusaha untuk jadi teman yang baik untuk kalian tapi kalo semuanya sia-sia kayanya gua mendingan mundur aja deh...
posted by senny d'ordinary @ 3:07 AM  
5 Comments:
  • At September 18, 2006 10:30 AM, Anonymous bodhi said…

    wah jangan mikir gitu dong, sen.

    pemikiran kayak gini nih yang bikin rusak hubungan orang. Gw bukannya mau ikut campur ya sen, tapi menurut gw nih, temen tu mau baeknya kaya gimana juga pasti bakal ada batas toleransinya. Dan waktu LU sampe di batas itu (dalam pandangan mereka ya) LU JANGAN MALAH NARIK DIRI. Berusaha benerin hubungan, dong. Caranya, apa kek, kasih surprise2 kecil, gitu. Dan waktu MEREKA sampe di batas itu (dalam pandangan lu) cuma dua kata yang bisa gw bilang: maafin aja.

     
  • At September 19, 2006 8:56 PM, Anonymous pritha said…

    akhirnya gue bisa bukua blog lu...Oooh, tadi teh mau curhat ini? *kayaknya dari insislnya gue tau*
    gemana yahh, sebenernya sih elo bukannya udah nyadar dari dolo? cuman elonya aja yang punya persediaan sato ton kesabaran dan toleransi.
    sahabat sih sahabat, tapi kalo banyakan nyusahinnya kan rugi juga ceu...
    Mau terus makan ati atas nama setia kawan? atau bebas tapi jauh sama mereka? itu alternatif yang ada. tserah lo lahh...
    Gue juga pernah ngerasa dimanfaatin sahabat, sakit bgt!
    Smoga lo bisa ambil keputusan terbaik ya jeng...
    oia, gue blm terima koins nya. mong-omong nyangkut dmn yahh??

     
  • At September 25, 2006 2:41 AM, Anonymous jane said…

    wehehehe... namanya temen yah memang gitu.. kadang ada berantemnya... tapi yang paling penting, gimana saat berantem itu, akhirnya diperbaiki lagi... *alias baikan gitu lohh* ayo.. semangat semangat.. ^o^

     
  • At September 28, 2006 9:09 PM, Anonymous kana said…

    hehehe.. kalo ditanya pernah atw gak.. gw jawab pernah.. tapi tu dah lewat.. maapin ajah n ngejauh dari mereka bwt gw itu jalan yg terbaik. kita gak butuh teman kek gitu.. kalo emang mereka bener2 tulus mo temenan ma kita, mereka akan sadar kalo kita ngejauh dari mereka karna sikap mereka sendiri. tapi ngejauhnya pelan2 ajah.. gak usah yg drastis langsung gak mo kenal... toh biar gimana pun mereka pernah ninggalin jejak yang sangat dalam di hati kita sebagai sahabat karib kan?

    oya, salam kenal ya.... :)

     
  • At September 30, 2006 11:30 PM, Anonymous w@hyu said…

    di dalam setiap bentuk hubungan, entah itu pertemanan, persahabatan or yg lain2, yg namanya 'masalah' selalu bisa muncul. perasaan dicuekin, gak dihargai, dimanfaatin dll emang terkadang muncul.
    menurutku sih, sebelum mengambil keputusan terlalu jauh, cobalah komunikasikan hal2 yg gak kamu sukai itu ke mereka. karena lamanya pertemanan gak menjamin kalo satu sama lain udah benar2 saling kenal 100%. siapa tau mereka berbuat spt itu krn ketidaktahuan mereka. Nah, setelah dikomunikasiin ternyata mereka ttp spt itu, keputusan ada di tangan kamu, mau tetap sama mereka or menarik diri dari mereka. toh, dunia ini gak selebar daun pisang hehe...

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates