Friday, October 13, 2006
selamat Tinggal, Cinta!
Selamat tinggal, cinta!
Maafkan aku karena tak lagi mengharapkan kedatanganmu
Maafkan aku karena tak lagi mempercayai akan keberadaanmu

Selamat tinggal, cinta!
Aku takkan lagi mencarimu hingga ke ujung dunia
Aku takkan lagi menyebrangi tujuh samudra untukmu
Aku takkan lagi menunggumu

Selamat tinggal, cinta!
Aku sudah lelah menunggumu
Aku sudah bosan menantimu dalam ketidakpastian

Sekarang..., aku tak mau lagi menunggumu
Aku tidak butuh miliaran lelaki yang bisa memberiku tumpukan cinta
KArena sekarang...,
Aku mencari masa depan...
posted by senny d'ordinary @ 2:29 AM  
2 Comments:
  • At October 13, 2006 11:16 PM, Blogger bebex said…

    huaaaaa,,,,!!!
    bex bangeeet....

    sekarang bex lagi kaya gini neh,,,
    eh gimana kalo kita buat buku kaya gini shen,,
    sapa tau dapet duit,,jadi lebih asik ;)

     
  • At October 14, 2006 1:45 AM, Anonymous Anonymous said…

    hm...
    kalo kamu capek, cinta gak perlu dicari...
    kalo kamu capek, cinta gak perlu ditunggu...

    dia pasti akan datang menghampirimu tanpa kamu cari, tanpa kamu tunggu... dia pasti akan datang pada waktunya nanti :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates