Tuesday, November 14, 2006
Amnesia
Aku ingin menjadi amnesia
Agar aku tak harus tersiksa dengan perasaan ini

Aku ingin menjadi amnesia
Agar aku tak usah mengingatmu setiap waktu

Aku ingin menjadi amnesia
Agar aku bisa menguburmu dalam masa laluku

Aku ingin menjadi amnesia
Agar aku tak lagi dihantui oleh bayangmu yang fana

Aku ingin menjadi amnesia
Agar aku bisa menghapus segala dokumentasi yang pernah kita buat bersama

Aku ingin menjadi amnesia
Agar aku bisa mengawali hariku tanpa harus ada kamu di dalamnya

Aku ingin menjadi amnesia
Agar aku bisa melupakan segala hal
Segala hal tentang kamu, aku, dan sebuah asa bernama CINTA
posted by senny d'ordinary @ 2:57 AM  
13 Comments:
  • At November 14, 2006 8:43 AM, Blogger mr.cappuccino said…

    wah.. suatu kebanggaan bs jd yg pertama ngoment disini :D

    bagus neng puisinya,dr kmren jg bagus2.temanya amnesia yah.kreatif tuh.lum ada yg nyamain kyknya.yg pnting,jgn terlalu larut dlm kesedihan.msh byk koq yg lebih baik dr dia.suer! nih.. *nunjuk diri sndiri,teteepp..*

     
  • At November 14, 2006 7:15 PM, Blogger bebex said…

    amnesia....?
    he?
    elo itu sapa yah...?
    kalo gue seh si bebex...artis paling ciamik seantero...

     
  • At November 15, 2006 1:09 AM, Anonymous pritha nan manis said…

    jangan nyong! kalo lo amnesia...itu proyek kita nggak akan jalan!!!

     
  • At November 15, 2006 4:21 AM, Anonymous mata said…

    masalahnya kalau nanti kamu amnesia ngga bakalan inget diri kamu lagi

    m a u ?

     
  • At November 15, 2006 7:52 AM, Blogger AngkY-HerWAn said…

    halooo...salam kenal juga ya..bikin SB donkk..

     
  • At November 15, 2006 8:03 AM, Blogger AngkY-HerWAn said…

    oya skalian aku link ya..puisinya ok ok..Te O Pe..

     
  • At November 15, 2006 9:47 AM, Anonymous bodhi said…

    wah, jadi kebanggaan buat gw untuk jadi komentator ke-7 di sini.. hueheuheue.. senny makasih ya bantuannya.. THANKS A LOT.

     
  • At November 16, 2006 12:00 AM, Blogger syl'v said…

    jd inget filmnya jim carrey yg eternal sunshine. jgn full amnesia kl bs, krn byk kenangan indah dlm hidup. just the part of him yg di erased. aren't we all like that kl lg heartbroken? :)

     
  • At November 16, 2006 7:59 PM, Anonymous w@hyu said…

    wah... aku juga pernah ngerasa pengen amnesia saja. bahkan, itu pun aku posting di blog waktu itu. tapi setelah aku pikir2 lagi, aku bersyukur gak jadi amnesia beneran. kalo amnesia beneran, bukan cuma hal2 sedih yang bakalan hilang tapi juga hal2 indah yg pernah terjadi. dan, aku gak yakin setelah amnesia hari2ku cuman akan terisi hal2 yg indah aja. bisa saja malah terisi lebih banyak hal2 gak indah. kalo spt itu ntar malah pengen amnesia lagi. ibarat komputer, pengen diinstall ulang terus. sampai kapan?!

    tetap semangat ya Sen! mudah2an Senny segera ketemu The Right Man biar bisa malupakannya :)

     
  • At November 17, 2006 2:07 AM, Blogger asepnurwanda said…

    sy pernah mengalami amnesia, waktu naek motor trus mo nabrak angkot sampe saat ini sy gak tau gimana kejadiannya, tau2 muka bonyok aja kayak abis ditinju....
    jadi the point is ga enak amnesia itu... pusing tuh tiap2 kita nginget2 suatu kejadian yg kita lupa.. so jangan sampe deh amnesia lagi...

     
  • At November 19, 2006 9:26 AM, Anonymous jalaindra said…

    buraikan saja bagian otakmu yang merekam segala tentangnya, tentang cinta, nyalakan api, lalu bakarlah!
    apa yang tak bisa dilenyapkan oleh waktu akan lenyap oleh api!!
    hehehehe....

     
  • At November 20, 2006 4:33 AM, Blogger frilo said…

    wah wah wah..
    kebetulan gw bukan psikolog..ga punya banyak petuah..
    jadi yah, sering2 liat ke bawah aja lah biar loe tau indahnya hidup..

     
  • At February 15, 2009 12:57 AM, Blogger mrschiye said…

    saia punya temen yang sekarang sedang kritis di rumah sakit.
    kita semua khawatir, dya bisa sembuh apa ga.
    kemungkinan bsar kalo dya sembuh, dya bakal amnesia.
    kami, sebagai teman yang menyayangi tidak ingin hal itu terjadi.
    kami tidak ingin di lupakan.
    jadi, hargai lah kenangan yang memang sudah ada.
    kenapa harus dilupakan?
    semua bisa dijadiin pelajaran buad kita.
    apa anda mau kenangan anda selama bertahun" anda hidup akan sia" ?

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates