Thursday, December 14, 2006
I love my Friends Soooo... Much
Let's talk about my Friends.
Berawal dari suatu takdir yang mempertemukan kami semua di kampus, satu kelas pula. Iya, kampus yang dulunya gua hujat dan gua selalu berpikir kalo gua nggak bakalan pernah punya temen di sana....
But then..., as usual I always think that I know everything but I know nothing. Siapa yang nyangka klo ternyata gua bisa menemukan kumpulan wanita2 laknat yang sekarang menjadi sahabat gua.
they're are:
  1. Dincah..., what can I say about her? Dia ini orang yang lemot, bolot, loadingnya suka lama, dan..., ekspresi yang selalu datar. Ekspresinya nampak seperti tol cipularang, datar. Seringnya dia menyusahkan gua dengan kebolotannya but..., I love her anyway.
  2. Terus, Intan. Gua selalu kagum dengan caranya menghadapi masalah. dia ini tipe orang yang kuat, tabah, dewasa, dan selalu bisa mengontrol emosinya. Meskipun sering dia ganggu ketenangan hidup gua dengan cara berpikirnya yang irrasional (apalagi klo lagi naksir cowok), tapi she's such a good friend and I love her anyway.
  3. Mia. First impression about her adalah MANJA. dan..., dia emang beneran manja. Sumpah ya..., manjanya itu ganggu banget, belum lagi ditambah dengan sikapnya yang moody dan suka mengelak dari kenyataan atau tuduhan2 benar yang dituduhkan kita ke dia. Tapi, dia ini orangnya dewasa banget, entah gimana caranya dia selalu bisa membuat gua merasa baikan di saat nggak banget gua.
  4. Karin. My boss. Gua memanggilnya boss bukan karena kondisi finansialnya yang paling baik dan selalu bisa menjamin perut anak2 saja ketika kita lapar dan nggak ada uang tapi..., dia orang yang paling stabil di antara kita. Dia selalu terlihat senang dan nggak pernah bete, marah2, atau sedih. Gua sangat kagum dengan kestabilan emosinya itu.
  5. Oughz..., nama asli siy Putri. Nama boleh cewek banget tapi kelakuan kontras banget sama nama. Dia orang yang cenderung cuek tapi jauh di dalam hatinya dia itu sangat care. MEnjadikan ejekan, omelan, dan hinaan sebagai tanda sayang. When I look at her I feel like I was looking my self in the past. I feel like I'm her reflection. Really!
Dan...
Sebagai sahabat, mereka memang suka membuat gua kesal. Bikin gua marah dan ngerasa terganggu dengan cara mereka mengeksploitasi hidup gua habis-habisan. Tapi..., meskipun kadang mereka menghantui hidup gua, gua sangat senang bsia bertemu dengan mereka.
Kalo gua dikasih pilihan hidup, maka gua akan memilih untuk hidup sehari aja tapi bisa merasakan semangat persahabatan dari mereka dibandingkan hidup selamanya tanpa pernah mengenal mereka.

They're all become the best part in my life.
Mereka selau ada di saat galau gua, juga di saat senang gua. MEreka orang yang selalu mendukung gua apa pun yang sedang dan mau gua lakukan.
And I love writing this part, really:
I love all of them dan sekarang, gua memutuskan untuk nggak pergi salah satu alasannya karena mereka. KArena, gua punya lima orang yang selalu mendukung gua, selalu ada. Dan karena mereka ada, gua merasa kalo I have somebody and somebody have me.

Thanks banget ya, karena udah bikin gua ngerasa sangat beruntung.
Thanks banget untuk banyak pelajaran yang nggak bisa gua dapatkan dari mana pun selain dari kalian.
Thanks banget udah bikin gua percaya kalo gua mampu melewati semua ini
Thanks banget untuk persahabatan kalian.
Thanks banget...

Dan..., meskipun orang lain menganggap remeh atau jelek tentang kita tapi...
Kita bakalan selalu ada
Memberikan yang terbaik untuk sesama
Tanpa harus mempedulikan pendapat orang tentan kita...

thanks banget, ya...
Sumpah ya..., gua terharu banget! ;)
posted by senny d'ordinary @ 4:20 AM  
4 Comments:
  • At December 17, 2006 2:03 AM, Anonymous Anonymous said…

    CuKup MeNarik, AjaRin gwe BiKin BLog DoNk,......

     
  • At December 17, 2006 6:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    ih ada pacar guwe loh disitu...
    huahauhauhaua...
    sen lu jadi pindah ga sih?

     
  • At December 17, 2006 6:49 PM, Anonymous Anonymous said…

    kalo ga puas, bisa gw ganti lagi. kasih tau ajja okeii..?

    AH BASI LU UDAH BIKIN DOKTRIN MALAH GAJADI... heueheuhee.. welcome back, sen.

     
  • At December 24, 2006 6:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    sepertinya enak ya punya sahabat spt itu. kalo gw, temen sih punya banyak, tapi temen deket sptnya gw gak punya deh :(

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates