Sunday, December 10, 2006
Pilihan Itu...
Aku merasa sedang berada di persimpangan jalan
Dimana hanay ada dua pilihan jalan: kiri atau kanan

Kedua pilihan itu terbuka untukku
Tapi bukan berarti Tuhan memudahkannya
Ada bebatuan yang menghiasi sepanjang jalan
Ada duri-duri tajam dan juga ranjau
Banyak hal yang akan melukaiku bila aku tidak hati-hati

Lalu...,
Kemana aku harus pergi?
Memilih satu di antara dua jalan yang ada di hadapanku

Apakah yang akan menungguku jika aku memilih untuk mengambil jalan kanan?
Apakah debu membutakan mata yang tak terlihat jika aku mengambil jalan ke kiri?

TUhan..., mampukah aku menghadapi semuanya ini sendirian?
posted by senny d'ordinary @ 1:44 AM  
3 Comments:
  • At December 10, 2006 3:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    Bebatuan dan duri itu emang selalu ada. Tapi terkadang justru karena bebatuan dan duri itulah sesuatu yg kita peroleh menjadi lebih bermakna.

    kamu harus tetap melangkah. ikuti kata hati aja mau milih kiri apa kanan, gak usah peduli dgn apa pun yg menghalangi. kamu pasti mampu koq :)

    tetap semangat!

     
  • At December 13, 2006 11:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    udahlah.. ke ostrali aja sono.. menuh2in bandung ajja lu! heuheuehuee... peace..

     
  • At December 14, 2006 7:24 AM, Blogger Kang Andhi said…

    WOW.... kamu pasti bisa..!!!

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates