Wednesday, December 06, 2006
Ruang Kosong
Ruang kosong di hati...
Ruang yang sudah lama dibiarkan kosong dan gelap sejak dia pergi

Lalu...,
Kamu datang
BUkan kebetulan
Bukan juga sebuah tiba-tiba
TUhan telah menakdirkanmu datang melalui suatu perjalanan yang paralel

Salah kira...
Karena aku selalu berpikir kamu sekarang mengisi ruang kosong itu
Menyalakan sebuah lilin di dalamnya sehingga ruang itu tak lagi gelap

Salah Kira....
KArena kamu ternyata tidak mengisi ruang itu
KAmu juga tidak menyalakan lilin di dalamnya

Kamu hanya berdiri di depan pintu ruang itu
HAnya berdiri dan tidak beranjak selangkah pun memasuki ruangan itu

LAlu...,
Akankah ruangan itu tetap kosong?
Akankah kegelapan tetap ada di dalam ruang itu?
posted by senny d'ordinary @ 6:18 PM  
5 Comments:
  • At December 06, 2006 7:01 PM, Blogger benx said…

    ruang kosong?

    mm, mirip mirip bangku kosong nie
    =p

     
  • At December 06, 2006 9:47 PM, Blogger blackside said…

    Duh Sen... lo pinter bgt ya mengumpamakan sesuatu menjadi puisi spt ini... Kok gw ga pernah bisa ya? Hehe... apa yg gw rasain, gw ungkapin aja langsung! ;) Tp puisi lo bagus bgt kok Sen... Maknanya dalem! Btw, thx ya comment2nya di blog gw... ;D

     
  • At December 07, 2006 12:23 AM, Anonymous w@hyu said…

    tunggu aja Sen... belum waktunya aja kali. kalo udah waktunya dia pasti akan melangkah masuk. dan, bukan bawa lilin lagi tapi bawa lampu biar bisa menyala selamanya... :)

     
  • At December 07, 2006 11:09 PM, Anonymous bodhi said…

    lilin mah meleleh atu neng..

     
  • At December 09, 2006 11:43 AM, Blogger mr.cappuccino said…

    jadi critanya penantian yg dalam nih... hmmm.. nanti, pasti akan ada seseorang yg ditakdirkan mengisi ruang hatimu, seseorang yg jauh lebih baik tentunya. tidak sekarang mungkin, tp dia pasti datang..

    saya sudah kembali ni, dicomment balik ya :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates