Tuesday, December 19, 2006
Party Of Five

LimaAlasan Nge-blog

Satu.
Karena gua waktu itu pernah bilang ke temen gua kalo gua bakalan bikin blog. Yah, jadinya alasan pertama adalah karena tanggung janji ke temen gua.

Dua.
BIar gua punya tempat lain untuk mengeluarkan sisi kreativitas gua. Maksudnya kan capek juga klo lagi OL nyari2 inspiration book cuma karena ada ide yang tiba2 kluar jadi ya dengan adanya blog gua tinggal up date aja langsung.

Tiga.
Eksistensi itu kan nggak harus cuma di dunia nyata, di dunia maya juga harus eksis dong. Jadi alasan ketiga adalah pengen eksis. Makin eksis kan makin gampang untuk punya banyak temen.

Empat.
Isi waktu kosong. Kalo lagi iseng dan bingung ngapain mendingan obrak-abrik blog.

Lima.
BIar gaya. Gaya kan bisa punya blog huehehe...

Lima Tipe Blog yang Disukai

Blog yang postingannya keren.

Blog yang lay outnya oke.

Blog yang gua tahu siapa yang punyanya dan kenal baik.

Blog yang punyanya ganteng dan tajir huehehe.... (ini siy ada maksud)

Blog yang loadinya cepet

Lima Blog yang Sering Dikunjungi


LimaAlasan Nge-blog

Satu.
Saiia percaya, segala sesuatu yang ga dipertahanin pasti bakal ilang. Apalagi yang namanya ide dan pengalaman. Mungkin sekarang kita inget, tapi ntar? Okee, kapasitas otak kita yang tiga juta lima puluh ratus tujuh milyar belas terrabyte memang tampak UNLIMITED, tapi toh sifat dasar manusia itu pelupa, kan?

Dua.
Bukan pengen eksis kayak orang yang ngasih peer ini ke saiia, tapi lebih ke pengen BERBAGI. (dengan begitu, misi utama saiia buwat nampang di dunia maya sedikit banyak bisa diinformasikan dengan lebih objektif dan terarah.. anjroot bahasanyaa!!) Yah, pokonya saiia ingin menyampaikan apa yang ada di pikiran saiia untuk dibagikan secara gratis buwat kalian semua!

Tiga.
Orang2 suka bilang kalo saiia suka ngomong ga jelas, stuktur kalimatnya ga lengkap, intonasinya ga tepat, dan lain sebagainya. Di blog saiia, PEDULI AMAT mau nulis apaan!

Empat.
Mengisi waktu kosong di tengah jadwal yang padat.

Lima.
Mengikuti trend.

Lima Tipe Blog yang Disukai

Blog yang desainnya keren.

Blog temen2 saiia, yang PERNAH SAIIA TEMUI ORANGNYA.

Blog yang kebetulan saiia baca, dan isisnya menarik, sehingga saiia tertarik untuk mengunjunginya lagi pada saat saiia sedang blogwalking ke blog yang sejenis dengan dua blog di atas.

Blog orang2 yang nyasar dua kali atau lebih ke blog saiia dan meninggalkan jejak pemiliknya di comment atau shoutbox saiia. meskipun cuma shoutbox.. tapi yah.. wayahna we lah.

Blog yang banyak berisi foto2 keren, atau cerita2 lucu, atau filosofi2 mendalam, atau pelajaran2 berharga, atau2 ilmu2 desain yang menarik, atau pendidikan manajemen yang berarti, dan semacamnya.

Lima Blog yang Sering Dikunjungi

Blog gua sendiri

Blog yang ada di link gua (lebih dari lima tuh)


Lima Blogger yang Ingin Gua Lempari PR Ini

siapa ya?


lima blogger yang mau aja deh...

*untuk memenuhi pr dari bodhi
posted by senny d'ordinary @ 3:13 AM  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates