Monday, January 22, 2007
0.1
Katanya,
Perbandingan cewek dan cowok yang ada di dunia ini 1:4.
Terus setelah melalui perhitungan matematis yang penuh ketidakpastian, maka si 1 itu dikurangi gay, residivis, user, cowok yang terlalu cupu, cowok yang terlalu kuper, blablabla, yadayada
Hingga akhirnya menyisakan cowok potensial tinggal 0.1

0.1:4

kemana aku harus mencari sang 0.1 itu?
apakah aku cukup layak untuk mendapatkan sang 0.1?
Atau aku memang ditakdirkan untuk mendapatkan 0.9
Tanpa pernah memiliki peluang untuk memperoleh sang 0.1

Tuhan...
Kenapa Engkau membuat semuanya terasa begitu kompleks?
posted by senny d'ordinary @ 12:17 AM  
5 Comments:
  • At January 22, 2007 5:25 PM, Anonymous anima said…

    simple enough. kalo memang suka, masuk di kategori 0.9 itupun ga masalah kan :)

    cheers!

     
  • At January 22, 2007 9:44 PM, Blogger bebex said…

    bukannya cewe : cowo itu = 10 : 1 ???
    apa bex yang salah yah...?
    haha!!

    bingung nyarinya sen?
    bsok bex bawain poto2 si 0,1
    mumpung lagi banyak album yang bertebaran,,
    wakakka!!!
    cheer up babe,,,!!
    *gaya banget si bebex,,kaya udah nemu si 0,1 nya ajha :P

     
  • At January 24, 2007 8:23 AM, Blogger mr.cappuccino said…

    hhmmm... kadang kita ga selalu bisa dapat apa yg kita inginkan. semoga kamu bisa dapat yg 0.1 itu ya sen :)

     
  • At January 25, 2007 8:20 AM, Anonymous bodhi said…

    cermin serutan
    Rp 450

    cermin hadiah kawinan
    Gratis

    cermin gede
    Rp 20ribu - Rp 200ribu

    cermin segede pintu
    Rp 300ribu aja

    pilih yang mana aja, yang penting ngaca... gw aja bersyukur dapet temen lo tu..

     
  • At January 31, 2007 11:38 PM, Anonymous w@hyu said…

    kalo emang jodoh pasti bakal dapet yg 0,1 itu koq. kalo ternyata jodohnya yg 0,9?! nah, tugas Senny buat ngebimbing dia untuk berusaha menjadi 0,1 juga :D
    *bingung*

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates