Saturday, January 06, 2007
Imperfect
Ketidaksempurnaan bukanlah suatu cacat,
Hanya sebuah kekurangan

Ketidaksempurnaan bukanlah suatu hal yang harus disembunyikan,
Hanya suatu hal yang seharusnya ditunjukkan dengan bangga

Ketidaksempurnaan bukanlah segalanya,
Tapi cara seseorang menghadapi ketidaksempurnaannya itulah yang menjadi segalanya

Ketidaksempurnaan tidak pernah menghancurkan sesuatu,
Tapi caramu menerima ketidaksempurnaannyalah yang menghancurkan sesuatu

Aku tidak bertahan bukan karena ketidaksempurnaan yang kamu miliki
Aku juga tidak bertahan bukan karena keadaan
Tapi...,
Aku memilih untuk pergi karena
Kamu menghadapi ketidaksempurnaanmu dengan cara yang sangat tidak sempurna
posted by senny d'ordinary @ 7:39 PM  
4 Comments:
  • At January 06, 2007 9:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    nyari kesempurnaan itu emang susah ya, jeng!

    Kenapa?
    Pasti lagi ngomongin cowok inisial R lagi ya?
    GUa bilang juga apa..., lo tuh jangan nyari cowok berawalan huruf R lagi..., bawa masalah aja!

     
  • At January 08, 2007 4:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    kesempurnaan yang kek gimana sii ?

     
  • At January 13, 2007 12:59 AM, Blogger Darkpuccinoâ„¢ said…

    rama? randi? riko? robi? romi? roni? siapa sih namanya? ato roy martin? hehe...

    lama tak berkunjung. apa kabar sen???

     
  • At January 14, 2007 1:52 AM, Blogger bebex said…

    mungkin bener juga apa yang lo bilang,,
    ketidaksempurnaan gue ngebuat orang2 disekeliling gue pergi..

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates