Friday, April 27, 2007
terlambat (Part II)
Untuk yg belum baca part 1-nya, tolong dibaca. Linknya: http://storyofanordinarygirl.blogspot.com/2006_11_01_archive.html

Aku lebih memilih menggenggam es itu dengan kedua tanganku
Karena aku butuh kesejukan meski terkadang dinginnya membekukanku

Aku memilih untuk bertahan di dekat api itu
Karena aku butuh kehangatan meski terkadang panasnya membakarku

Aku memilih untuk terus menatap bintang di langit
Karena aku butuh keindahan cahayanya meski kadang bintang itu meninggalkanku

Aku memilih untuk mencintai matahari
Karena aku butuh sinar dalam hidupku meski kadang sinar itu membuatku panas

Lalu ketika beberapa bulan yang lalu aku menyatakan terlambat atas kehadirannya
Maka aku SALAH

Kamu tahu kenapa?
Karena selama ini aku hanya hidup dalam pretensi
Karena selama ini aku hanya membohongi diriku sendiri
Karena selama ini aku hanya sedang berada dalam proses denial

Lalu sampai pada satu titik...
Aku lelah berpretensi
Aku ingin jujur pada diriku sendiri
Aku bosan terus-menerus mengelak dari perasaanku

Dan aku memilih untuk bersamanya

Karena aku mencintai dia, makhluk yang nggak boleh disebut namanya

Waktu aku membuat keputusan untuk kembali bersamanya
adalah keputusan yang paling bodoh yang pernah kubuat
Tapi aku tahu bahwa ini adalah keputusan yang membuatku paling bahagia

Karena dia adalah segala-galanya untukku

Dan untungnya, aku tidak terlambat untuk menyadari fakta ini ;)
posted by senny d'ordinary @ 3:44 AM  
1 Comments:
  • At May 01, 2007 12:45 AM, Blogger bebex said…

    jieeeeeeeeeeeeeeh
    yang dah nemuuu,,,bedalaaaah
    skarang saatnya elo buat nyariin bebexnya ;) wkwkwkkw

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates