Monday, July 02, 2007
Orang Metropolitan
Saya orang metropolitan, waktu saya masih kecil, di saat anak-anak seumuran saya senang main di kebun binatang, saya lebih menyukai jalan melewati Jalan asia Afrika yang dipenuhi dengan gedung perkantoran

Saya orang metropolitan, waktu lebaran di saat orang-orang pada mudik, saya malah menghabiskan uang lebaran saya di mall

Saya orang metropolitan, waktu teman-teman saya selesai UAS lega karena tidak ada lagi beban, saya malah lega karena akhirnya bisa clubbing lagi

Saya orang metropolitan, waktu long wiken, di saat orang-orang sibuk berpikir mau liburan kemana dan ngapain, di kepala saya hanya ada 2 tempat: mall dan club

Saya orang metropolitan, waktu orang-orang bekerja untuk dapat biaya hidup, saya bekerja untuk dapat biaya belanja

Saya orang metropolitan, waktu orng-orang bilang kebodohan adalah ketidakpintaran, saya malah berpikir kalo kebodohan itu adalah selalu salah dalam mengucapkan kata V, F, dan P (syarat utama jadi metropolitan chic di majalah Bazaar)

Saya orang metropolitan yang boros, shopacholic, hedonis, dan... (taruh semua kata yang kamu mau di situ)
Tapi saya bisa jaga diri, saya tidak brengsek, saya selalu berusaha untuk melakukan progres dalam hidup saya

Dan asal kamu tahu saja!
Untuk menjadi seorang yang metropolitan, kamu harus PINTAR!
posted by senny d'ordinary @ 12:42 AM  
4 Comments:
  • At July 03, 2007 3:02 AM, Anonymous Anonymous said…

    ngga mau saya jadi orang metropolitan.mo yang biasa biasa aja. bahagia.

     
  • At July 05, 2007 11:26 PM, Anonymous Anonymous said…

    Yup!
    Jadi orang metropolitan emang musti pinter, kalo gak ketiban ama yang lainnya.
    jadi seorang hamba Allah juga mesti pintar, biar disayang Allah teruuus...
    Elo pilih pinter di sisi mana?

     
  • At July 06, 2007 6:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    kalo orang metropolitan harus seperti itu aku lebih milih gak jadi orang metropolitan deh.. mending ikut mata aja :)

    "Saya orang metropolitan yang boros, shopacholic, hedonis, dan baik hati, tidak sombong, rajin menabung, pinter, dll (tuh udah aku tambahin) :D

     
  • At July 06, 2007 10:28 AM, Blogger Juminten said…

    Uh, keduluan wahyu ama mata neh gw di comment kali ini! :-w *eh, ada pritha jg, neh! x)*

    Btw, pernah ada di blog salah seorang temen blogger yg bilang kalo blog gw itu : "blog yang 'cewe metropolis' banget". Tp gw sendiri masih ga ngerti, masa sih blog gw metropolis bgt??? Metropolis yg gmn yah maksudnya?

    *lah, Ndak nyambung ya Sen?* :D

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates