Sunday, June 17, 2007
beri Aku Satu Alasan
Beri aku satu alasan...
Untuk melupakanmu
Untuk meninggalkanmu
Untuk membuang semua kenangan kita
Untuk mengubur semua asa yang kumiliki tentang aku, kamu dan kita

Beri aku satu alasan...
Kenapa aku begitu mencintaimu
Kenapa harus kamu yang menjadi satu-satunya orang yang kusayangi
Kenapa rasa ini harus ada untukmu
Kenapa perasaan ini tak pernah bisa pergi dariku

Beri aku satu alasan...
Apa faktor x yang kamu miliki sampai aku bisa begitu sayang padamu
Apa faktor y yang kamu miliki supaya aku bisa pergi darimu
Apa hal baik yang akan menimpaku jika aku memutuskan untuk melanjutkan hidupku

Beri aku satu alasan
Cuma satu
Dan nggak lebih
KArena saat ini aku hanya membutuhkan satu alasan
Satu alasan yang tepat
Satu alasan yang baik
Satu alasan yang membuatku pada akhirnya sampai pada satu keputusan bahwa aku memang harus hidup tanpa bayanganmu lagi...
posted by senny d'ordinary @ 10:01 PM  
5 Comments:
  • At June 17, 2007 11:13 PM, Blogger - Nilla - said…

    Banyak bgt Sen, pertanyaannya! :(
    Wah, kayaknya ini soal pemanasan sebelum gw UAS, deh! Hehehe... ;P
    Yah, pastinya cuma dia dan Allah yg tau jawabannya! ;)
    Apa pun itu, mudah2an emang yg terbaik buat kalian berdua.

    Btw, Wahyu mana, yak?
    Ngekorin comment gw lg ga ya dia?
    Hqhqhq... X)

     
  • At June 18, 2007 1:05 AM, Anonymous mata said…

    yang ngekorin mata nil :p

    lha itu banyak banget pertanyaannya ya berarti banyak alasannya donk sen :)

     
  • At June 20, 2007 7:01 AM, Anonymous w@hyu said…

    hadir... *sambil ngacungin tangan :)

    alasan utk bait pertama : karena aku udah begitu sering mengecewakanmu.
    alasan utk baik kedua : karena kamu selalu memelihara rasa itu.
    alasan utk bait ketiga : pikir2 dulu deh..
    *lho, emang pertanyaan itu buat aku ya?! :)

     
  • At June 20, 2007 7:42 PM, Anonymous anima said…

    Time will tell. Have faith, and keep an open heart :)

     
  • At February 17, 2008 3:08 AM, Blogger ronky said…

    satu-satunya alasan adalah karena sayah tersesat di planet akal dan hati kamu, dan ga pernah tau arah keluar, karena ga ada petunjuk untuk bisa keluar dari situ, dari pintu hati kamu..

    yang bisa menjadi penduduk hati hanyalah satu dan ga bisa lebih dari satu, kamu ga pernah mau membiarkan sosok lain singgah di akal kamu, biarkanlah sosok lain itu singgah dan bercerita tentang dunianya dia, biar hati kamu bisa lebih terbuka untuk melihat bahwa dunia itu luas dan ga hanya dihuni oleh satu dua orang..

    sebenarnya banyak sosok lain yang mengetuk pintu hati kamu, tapi dari sisi kamunya aja ga pernah mau membuka, ga pernah mau melihat siapa sebenarnya yg ada di balik pintu hatimu..

    jangan kunci pintu hati, biarin aja pintu hati kamu terbuka biar akal maupun pikiran kamu selalu direfresh otomatis, biarkan dia mengundang berbagai macam bentuk..

    sesutu yang selalu tertutup itu biasanya bikin sumpek, kurang bebas bergerak, biarkan pintu hati kamu terbuka, dan carilah sosok yang benar2 bisa mengisi semua kekosogan yang ada di hati kamu..

    just fun ok!
    cos basicly we are nothing!


    sorry yah kalo sotoy.. hehe

    i'm nothing..

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates