Tuesday, May 15, 2007
Untuk dia...
sang makhluk yang nggak boleh disebut namanya
Gua sayang banget sama lo dan itulah alasannya kenapa gua memutuskan untuk berpisah

Akhirnya apa yang gua takutkan terjadi juga...

Gua terluka
Lagi-lagi karena dia
Karena gua lagi-lagi memberikan kesempatan untuk dia dan gua bisa bersatu lagi

Ternyata gua salah
Dia emang sempat berubah
Tapi nggak bertahan lama
Karena dia kembali seperti dulu

Gua terluka
Tapi gua nggak pernah menyesali hal itu
Karena seenggaknya gua terluka karena mengambil kesempatan untuk gua dan dia bisa bareng
Karena seenggaknya gua terluka karena gua melakukan apa yang gua pikir baik untuk gua

Gua nggak mau dia kembali
NGgak dan nggak akan pernah mau
NGgak sebelum dia berubah, kali ini berubah dalam makna dan konteks yang sebenarnya

It's not easy for me to say this
I love you
But...
good bye...

*now I start to cry
posted by senny d'ordinary @ 9:21 PM  
5 Comments:
  • At May 15, 2007 10:54 PM, Anonymous anima said…

    you're a tough girl to give love another chance. im sure it was (and is) a bitter decision, but its a part of growing up. the least i can say now is love works in a mysterious way, hang in there girl!

     
  • At May 16, 2007 12:31 AM, Anonymous mata said…

    jadi karena ini LOVE SUCK ?...

     
  • At May 17, 2007 6:08 AM, Blogger - Nilla - said…

    Santai, Sen...
    Kalo jodoh, ga akan kemana! ;)
    Anggap aja semua yg terjadi itu adalah sebuah "proses".
    Sesuatu yg terjadi karena memang sudah seharusnya terjadi.
    Ga usah disesali, sekalipun kita susah utk menjalaninya.
    Karena setiap pilihan, apa pun itu, pasti ada resikonya.


    Cheer Up, Sen! ;D
    Be strong, ya! ;)

     
  • At May 17, 2007 11:44 AM, Anonymous w@hyu said…

    setuju ma Nilla, kalo jodoh gak bakal kemana koq.. yg kuat ya Sen!

    butuh tissue gak?! sini, beli 2 gratis 1 lho.. ;D

     
  • At May 25, 2007 2:58 AM, Blogger vino said…

    sabar itu musti, senn..
    keep fight !

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates