Sunday, May 27, 2007
The Journey
Kemana seorang gua kalo lagi galau?

Banyak...
Kadang gua berjalan begitu jauh, berjalan tanpa arah, hanya membiarkan kaki gua terus melangkah
Kadang gua menyetir dengan kecepatan tinggi, sambil mendengarkan musik bertempo tinggi, menerobos jalanan di tengah malam
Kadang gua menyetir dengan kecepatan lambat dengan lagu-lagu ballads sambil menikmati jalanan tanpa ada arah yang pasti kemana gua bakalan menyetir.

Tapi kemarin beda...
Gua membawa pikiran kacau gua karena masih memikirkan tentangnya pergo ke BSM
Membeli baju di Mango untuk kawinan temen gua nanti
Lalu naik bis Prima Jasa ke Bandara

NGapain ke bandara?
GUa cuma pengen pergi
Pergi begitu lama tanpa harus melangkahkan kaki gua atau menyetir
Dan gua pergi sendirian, hanya ditemani I pod oleh-oleh ade gua dari Jepang

Lalu I pod selama perjalanan hanya memutarkan lagu ini:
Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bsia terlepas dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini?
BIla ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia
Terlalu cinta by Rossa

GUa menikmati perjalan ke airport itu
Sempat merasa gua hampir aja mengacaukan diri gua karena dia udah nggak ada lagi di sisi gua
Fakta kalo hubungan gua nggak berhasil dan (mungkin) nggak akan pernah berhasil sangat melukai gua
Dia adalah satu-satunya orang yang membuat gua percaya kalo gua nggak sendirian di dunia ini

Lalu gua teringat akan Alm. V, sahabat gua yang meninggal
GUa teringat akan Kievo, mobil kesayangan gua yang dicuri
Dan terakhir gua teringat akannya yang nggak pernah berubah
Lalu gua tersadar kalo gua sudah mulai ditinggalkan oleh orang-orang

Sempat membuat keputusan untuk kembali menghancurka hidup gua
Untuk kembali menjadikan alkohol, balap liar, dan taruhan sebagai kehidupan

Tapi lalu gua teirngat kata-kata Alm. V sebelum dia meninggal kalo gua harus bisa menjadi lebih baik

Apa gua punya cukup kekuatan untuk semua itu?
Lagi-lagi gua teirngat kata-kata Alm. V kalo gua selalu memiliki kekuatan yang jauh lebih dari apa yang gua pikirkan selama ini
Lalu gua teirngat kata-katanya kalo gua adalah cewek terkuat yang pernah dikenalnya

Lalu apa gua bisa?
Dan gua teringat akan kata-katanya sewaktu Alm. V meninggal u can if u think u can

So here I am...

Setelah berhasil sedikit demi sedikit melepaskan diri dari kehancuran karenanya
Setelah berhasil menyelesaikan masalah gua satu per satu
Gua di sini...
dengan perubahan yang baru
Akan tetap berusaha untuk menjadi jauh lebih baik lagi

Karena gua yakin Tuhan nggak akan pernah mencoba makhlukNya melebihi kapasitas makhluk tersbeut
Karena gua yakin kalo suatu hari hidup gua akan menjadi sangat sempurna dengan atau tanpa kehadirannya
KArena gua yakin kalo gua bisa menjadi lebih baik lagi selama pemikiran untuk hidup lebih baik itu ada

Dan perjalanan itu bukan hanya BSM-banda
Perjalanan itu adalah kekacauan - kebaikan
posted by senny d'ordinary @ 7:35 PM  
4 Comments:
  • At May 30, 2007 7:39 PM, Anonymous bodhi said…

    where the hell are you sen??

    balik ke bumi sini!

     
  • At May 31, 2007 11:32 AM, Blogger - Nilla - said…

    Chayo, Sen! Chayooo!!! ;)
    *wekz! gw udh kayak supporter sepak bola gini! ;P*

    Jangan 'dinikmati' rasa sakit itu!
    Karena kalo rasa sakit itu 'dinikmati' dan 'dipelihara', maka ia akan semakin susah pergi dr jiwa kita!

    Percaya aja, rasa sakit itu akan hilang dgn sendirinya.
    Seiring berjalannya waktu...
    Seiring banyaknya aktifitas...
    Seiring banyaknya memory yg tertanam di otak...
    ...and someday, bukannya ga mungkin kita bisa melupakan semuanya! Ok? ;)

    Keep smile, yah!

     
  • At June 02, 2007 8:41 AM, Anonymous w@hyu said…

    gw setuju ma Nilla ;)

    "lalu apa gw bisa?"
    gw yakin banget lo bisa Sen.. tetap semangat ya!

    btw kapan2 kalo lo ke bandara lagi kabarin gw yak. kantor gw di sana :)

     
  • At June 11, 2007 9:36 PM, Anonymous Pritha said…

    Yups bener bangat kata lo, bahwa Tuhan Maha Tau gak akan nyoba umat-Nya dengan cobaan yg melebihi batas kemampuan.
    Makanya, gue doain lo supaya bisa ngatasin semuanya.
    Smile Senny :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates