Sunday, July 08, 2007
Permintaan Terbaik
Saya sering meminta...
Banyak sekali permintaan yang saya ucapkan
Banyak sekali waktu yang terbuang hanya untuk meminta

Saya sering meminta...
Mulai dari permintaan kecil hingga permintaan besar
Mulai dari permintaan yang mungkin hingga permintaan yang nggak mungkin

Saya sering meminta, tapi setelah meminta saya mempertanyakan
Apakah saya benar-benar menginginkan apa yang saya minta
Apakah saya akan menjadi jauh lebih baik kalau permintaan saya dikabulkan
Apakah permintaan saya adalah permintaan yang baik untuk saya

Saya sering meminta, dan saya selalu mempertanyakan apa yang salah dengan permintaan saya kalau apa yang saya minta tidak dikabulkan

Saya sering meminta...
Begitu banyak permintaan hingga tak pernah ada cukup spasi dan waktu untuk menyebutkannya satu per satu
Begitu banyak permintaan sampai-sampai saya sendiri suka lupa apa permintaan saya itu

Saya sering meminta, tapi saya baru sadar satu hal
Beberapa waktu yang lalu, saya baru saja mendapati diri saya melakukan permintaan terbaik saya

Kamu tahu kenapa itu bisa diklasifikasikan sebagai permintaan terbaik?
Karena tak lama setelah saya meminta, saya mendapatkannya dan tak lama setelah saya mendapatkan jawaban dari permintaan saya itu, saya baru tahu kalau hidup saya menjadi berjuta-juta kali lebih baik karena permintaan saya itu.
Dan hal yang terbaik dari permintaan terbaik saya adalah, pada saat saya meminta saya merasa ragu dan pada saat saya mendaptkan jawaban dari pertanyaan saya, saya mempertanyakan kenapa jawabannya tak seperti yang saya inginkan.

Permintaan terbaik karena...
Saya ragu ketika meminta
Saya bertanya-tanya ketika saya memperolehnya
Dan saya mengetahui semua alasan yang membuat kehidupan saya berjuta-juta kali lebih baik tak lama setelah itu
posted by senny d'ordinary @ 12:23 AM  
5 Comments:
  • At July 08, 2007 1:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    "Saya sering meminta, .... apa yang saya minta tidak dikabulkan"
    menurut yg pernah aku baca sih bukan gak 'direspon' sama DIA karena memang bentuk 'respon' atas doa seseorang disesuaikan dengan kebutuhan org tsb. ada yang terkabul sesuai harapan, ada yang ditunda untuk menjadi penolak bencana dan ada yang tidak terkabul untuk menjadi amal soleh pemberat timbangan di akherat kelak. itu menurut yg aku baca sih..

    terus ketulusan dan keikhlasan kita dalam berdoa juga turut menentukan dikabulkan atau tidaknya doa kita.
    so, tugas kita hanya meminta dengan tulus, mengenai hasilnya yakinlah bahwa DIA jauh lebih tau apa yg kita butuhkan..

    hihi.. maaf jadi panjang gini commentnya. tapi gpp, yg penting Nilla keduluan lagi. horee.. :D

     
  • At July 08, 2007 1:56 AM, Anonymous Anonymous said…

    btw boleh tau gak permintaan apa sih yg membuat kehidupan kamu jadi berjuta-juta kali lebih baik?!
    *mau tauuuu aja* ;) siapa tau kan aku bisa ikutan minta hal yg sama biar hidupku juga jadi berjuta-juta kali lebih baik :D

     
  • At July 08, 2007 9:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    andai Tuhan selalu mengabulkan permintaan kita

     
  • At July 09, 2007 3:52 PM, Blogger Darkpuccinoâ„¢ said…

    iya apa ni permintaan terbaiknya...? kasih tau donq...

    btw, pa kbr sen? lama saya tak kemari. thanks for always keep my link in your blog ;)

     
  • At July 12, 2007 10:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kata Aa Gym, katanya kalo minta sama Allah itu yang simpel aja: tolong kasih yang terbaik.
    Fin.
    Tapi yaa itu, kadang qta belom terlalu pinter untuk bisa nerima dengan ikhlas yang terbaik menurut-NYA.

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates