Tuesday, July 31, 2007
"Wuahhh..., akhirnya kita bisa sing along bareng lagi. Lo siy kemaren-kemaren susah amet diajak jalan, jadi aja gua sing along sendirian!"

Ada 2 hal yang bikin gua keberatan sama omongannya si Zhe. Pertama, gua sama dia itu baru aja jalan kurang dari seminggu yang lalu. Kedua, kata sing along bareng itu kurang tepat karena akhir-akhir ini 'kan bukannya sing along berdua tapi selalu dia sendirian aja secara dia lagi tergila2 sama co nggak jelas dan muter lagu Time AFter Time-nya Cindy Lauper trus menerus dan ngeplay back waktu lagunya selesai.

Ugh!

Okay, now let's talking about my friend-my very useless best friend!

Namanya siy Zylvie, tapi dipanggilnya Zhe. NGgak jelas kenapa dia pengen dipanggil dengan sebutan Zhe, tapi asumsi gua siy dia pengen gaya aja, sok artis! Umurnya 25 tahun. What??!! Gua masih aja shock stiap kali inget klo umurnya 20 tahun secara dia itu nggak nampak seperti orang 25 tahun, well she's act like she's 20. Lulusan sekolah desain di Perancis dan sekarang lagi merintis usaha butiknya sendiri. HObinya belanja sama flirting nggak jelas.

Zhe ini temen lama gua, kita temenan dari zamannya gua masih kecil banget dulu-zamannya gua masih ingusan, pake rok dengan clana dalem kemana2 huhuhu... Kita sempet pisah karena ya itu dia, waktu kuliah dia harus ke Perancis dan sempet tinggal di Aussie untuk beberapa tahun sampai akhirnya...

Waktu itu gua lagi di Jakarta, niat mulia jengukin laki gua yang lagi sakit tp malah ngegap dia ciuman sama mantannya yang sekarang jadi temen baek gua. Bete dan gamang, gua akhirnya mutusin untuk pergi ke Ex dan tadaaa...., gua ketemu sama Zhe secara nggak sengaja dan sejak saat itu gua dan dia jadi sahabat banget.

Oh ya, back to Zhe!

Zhe ini orang yang sangat stabil (not impulsive like me), pinter mengendalikan diri, sabar, tapi juga emosian. Hobinya belanja (and it's very not good for my shopacholic side, really!) sama ngaret. Sekilas dia emang tampak kayak orang metropolitan yang hobinya ngabisin duit dan manja tapi if u really know her, she's far from that thought! Dia ini sangat mandiri, hardworker, dan satu lagi yang gua banggain dari dia-dia itu pinter banget masak. Jangan prnah nyoba spaghetti lada hitam buatannya karena lo pasti bakalan kecanduan! Serius!

Sisi jeleknya itu, dia orang yang terlalu optimis, suka ganggu dengan gayanya sendiri yang kadang nggak kenal tempat dan situasi, suka malu2in, iseng, dan boros.

Ada satu kejadian yang sampai sekarang bikin gua malu banget kalo inget tentang si Zhe. Jadi waktu itu gua sama dia lagi jalan di PVJ -tempat dimana banyak banget orang dan dia setengah teriak, berlagak kyak lagi ngobrol sama gua:

"Sen, tapi 'kan si ibu itu mah nggak bisa melet. Dia itu cuma bisa ngelihat masa depan jadi kalo lo mau melet orang, gua rasa lo harus cari orang laen deh!"

Kontan semua orang liatin gua dengan tatapan nggak banget.

MONYOOOOOONGGG!!!!!!

Atau kejadian lainnya waktu di lampu merah, dia tiba2 aja buka kaca mobilnya terus teriak:

"Lo tuh sakit emang, ya! Suka kok ke cewek lagi!"

Gosh! Kenapa kutukannya harus dari dia siy????!!!

Tapi...

seganggu dan semalu2in apa pun dia ke gua, Zhe adalah orang yang baik. Dia orang yang peling ngertiin gua, paling tahu tentang gua, dan selalu ada di sisi gua kapan pun gua mau.
Ada Zhe selalu menyadarkan gua kalo gua nggak pernah sendiri dan somehow dengan gaya dan caranya tersendiri, Zhe selalu sukses memberikan gua energi untuk menjalani hidup ini for better or worse.

Oh ya, Decil slalu bilang klo friendship is a ship that never sink. As if for me, I think it's just bullshit tapi dengan adanya Zhe-gua percaya klo gua dan Zhe bakalan ada selamanya.

This friendship will be forever and after through joy and cry, we will always be together no matter how till death do us part.

I love you, Zhe! (yucckk..., sound olike lesbian!)

*fotonya nyusul karena ternyata nggak ada di camdig gua huehehe....

posted by senny d'ordinary @ 10:25 PM  
3 Comments:
  • At July 31, 2007 11:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    hayo hayo cariin fotonya, penasaran neh :D

     
  • At August 01, 2007 1:32 AM, Anonymous Anonymous said…

    sen, lu jadi lesbi (lagi)?

    huahauhaua..

    eh, gw tu BRIGHT STUDENT.

     
  • At August 05, 2007 6:47 AM, Anonymous Anonymous said…

    wah, asyik ya punya teman yg bisa ngertiin kita.. semoga persahabatan kalian langgeng ya..

    btw penasaran nih pengen tau cerita orang yg ke-gap itu :)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates